Ikut LapakGanjar, Order Florist Asal Semarang Melimpah

Ikut LapakGanjar, Order Florist Asal Semarang Melimpah

MENINGKAT - Order florist pelaku UMKM di Semarang meningkatkan setelah ikut Lapak Ganjar.--

"Tidak hanya pesanan yang naik, jumlah followers kami di Instagram pun naik. Tadinya pengikut ada 3400 sekarang 3526," imbuhnya.

 

Abi mengaku, mengikuti LapakGanjar mudah. Cukup mengunggah foto produk yang menarik disertai tag (penandaan) ke akun @ganjar_pranowo dan @lapak_ganjar. 

 

Berkat dipromosikan oleh Lapak Ganjar, selain jumlah pesanan meningkat, pemesannya juga datang dari luar Semarang. "Selain itu, ada pelanggan baru juga yang datang. Kalau dulu yang pesan hanya dari Semarang, kini dari Jakarta dan Surabaya juga. Harapannya LapakGanjar membantu UMKM dari daerah-daerah lain," urainya. 

 

Seorang pelanggan @asagift.id Tiwi mengakui kualitas buket dari florist tersebut.  "Kualitasnya bagus, kan saya punya teman juga yang jualan seperti ini tapi ini dapat papperbag dan bagus. Harganya pun murah," ucap warga Semarang Timur itu. 

 

Berdasar data Dinkop UKM Provinsi Jawa Tengah, hingga Oktober 2022, Lapak Ganjar telah membantu promosi sebanyak 2.882 UMKM di 112 kabupaten/kota. Tidak hanya di Jateng, banyak pula usaha dari provinsi lain ikut mencicipi manisnya berjualan via LapakGanjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: