Naik Pedati, Wakil Bupati Narjo dan Istri Boyongan dari Rumah Dinas

Naik Pedati, Wakil Bupati Narjo dan Istri Boyongan dari Rumah Dinas

Wakil Bupati Brebes Narjo dan istri boyongan keluar dari rumah dinas menggunakan pedati diiringi ribuan massa.--

BREBES, DISWAYJATENG.ID- Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Brebes periode 2017-2022 habis pada 4 Desember 2022.

Selain Bupati Idza Priyanti yang sudah meninggalkan rumah dinas, Wakil Bupati Brebes Narjo beserta keluarga juga boyongan dari rumah dinas di Jalan Cendana No 1 Kelurahan Brebes, Kecamatan Brebes, Jumat 2 Desember 2022.

Bersama sang istri, Wakil Bupati Brebes Narjo naik Pedati untuk meninggalkan rumah dinas yang ia tempati selama satu dekade ke kediamannya di Desa Sutamaja Kecamatan Kersana.

Pantauan di lapangan, sejumlah simptisan dan masyarakat nampak sudah berkumpul di rumah dinas wakil bupati sejak pukul 12.30 WIB. Selang beberapa jam kemudian, sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya nampak hadir di rumah dinas wakil bupati tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Brebes Narjo mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Brebes yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Brebes sebagai wakil bupati. 

"Jika selama saya memimpin Brebes bersama Ibu Bupati ada kesalahan, mohon dimaafkan," ujarnya. 

Sekedar informasi, Wakil Bupati Narjo beserta istri naik Pedati mulai dari rumah dinas menuju alun-alun Brebes. Setelah tiba di Alun-alun Brebes, Wakil Bupati beserta istri naik motor berboncengan menuju kediamannya di Desa Sutamaja, Kecamatan Kersana.

Dalam boyongan tersebut, nampak juga sejumlah simpatisan dan masyarakat menemani wakil bupati hingga ke rumah pribadinya.

Sementara itu, Ketua Panitia Boyongan Rusman Kusyanto, SH yang juga selaku Ketua Pokdarwis Kabupaten Brebes mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri menghadiri boyongan Wakil Bupati Brebes Narjo.

"Kepada para tamu undangan, sayang atas nama panita mengucapkan banyak terimakasih atas kesediannya menghadiri boyongan Pak Wakil Bupati Narjo," ucapnya.

Seperti diketahui, Minggu 4 Desember 2022 mendatang masa bakti Bupati Brebes Idza Priyanti dan Wakilnya Narjo akan habis. Sehingga, keduanya hari ini melaksanakan boyongan. Di mana, pagi tadi Bupati Brebes telah melaksanakan boyongan dari Pendopo Brebes ke kediamannya di Saditan Kelurahan Brebes Kecamatan Brebes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: