Innalilahi, Satu Orang Tewas akibat Truk Tronton Seruduk Warung Nasi Goreng

Innalilahi, Satu Orang Tewas akibat Truk Tronton Seruduk Warung Nasi Goreng

Sopir truk seruduk warung nasi. Sopir diduga alami serangan jantung.--

TANGERANG (DiswayJateng) – Truk tronton menabrak warung nasi goreng di Jalan Rata Sukadiri, tepatnya di depan Kecamatan Sukadiri, Kbaupaten Tangerang, Banten. Kejadian terjadi karena sopir, MM, 27,  diduga mengalami serangan jantung sedang mengemudi.

Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman menuturkan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Jumat (29/7) malam.

Kejadian bermula, ketika kendaraan truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi A-9147-VM yang dikemudikan MM bersama seorang kernet itu, datang dari arah Sukadiri menuju arah Pakuhaji.

"Sesampainya di TKP diduga pengemudi mengalami serangan jantung," Ucap Ipda Adi, Sabtu (30/7).

Mobil oleng ke arah kiri jalan dan menabrak warung nasi goreng yang berada di kiri jalan. Akibat peristiwa kecelakaan itu, kendaraan truk mengalami kerusakan pada bagian kaca dan bemper depan.

Sedangkan, si pengemudi berinisial MM, warga Kampung Ciranca RT 01, RW 03, Desa Ciherang, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang tersebut, mengalami luka dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan, selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit Mitra Husada, Teluknaga Tangerang," terang Adi. 

Sementara, kernet truk berinisial AN, warga Kampung Ciranca RT 03, RW 08, Desa Ciherang, Kecamatan Picung, Kabupaten pandeglang, dilaporkan selamat.

 

Begitu juga, dengan pemilik warung nasi goreng milik JN, 51, warga Kampung Ganepo selamat dari kejadian nahas tersebut.

Namun, kondisi warung nasi gorengnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Warung nasi goreng mengalami kerusakan di bagian depan dan atap, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp10 juta," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: