14 Nama Ramaikan Bursa Ketua Persab Brebes, Cek Ada Nama yang Bikin Heboh

14 Nama Ramaikan Bursa Ketua Persab Brebes, Cek Ada Nama yang Bikin Heboh

BREBES, (DiswayJateng)- Sebanyak 14 nama terdaftar dalam bursa pemilihan Ketua Umum (Ketum) Persab Brebes untuk periode 2022-2027. 

Para pendaftar berasal dari berbagai latar belakang. Dari pengusaha, atlet, olahragawan, pengacara, birokrat hingga para politisi. Termasuk nama yang sempat bikin heboh publik tanah air. Yakni eks petinggi Sunda Empira Lord Ranggasasana.

Selain itu, ada empat nama yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Brebes yang mendaftar meramaikan bursa pemilihan.

"Saya tidak mengira cukup banyak peminat yang mendaftar calon Ketua Persab, bahkan cukup diapresiasi oleh masyarakat," ujar Ketua Panitia Penjaringan Balon Ketua Persab Brebes, Syamsul Falah, Minggu 24 Juli 2022.

Panitia tim penjaringan secara resmi telah menutup proses pendaftarannya terhitung sejak Sabtu 23 Juli 2022. Hari ini, masuk tahapan verifikasi berkas dan wawancara.

Selama proses tahapan pendaftaran dibuka sejak 14 Juli lalu, terdapat sebanyak 20 orang yang mengambil formulir pendaftaran. Banyak bakal calon yang mendaftar pada hari deadline.

Menurut Syamsul Falah, dari 20 orang yang mengambil formulir pendaftaran, hanya 14 orang yang mengembalikan formulir. Kemudian, sisanya 6 orang tidak mengembalikan, sehingga dinyatakan gugur.

Syamsul Falah menambahkan, dengan banyaknya masyarakat yang mendaftar mendandakan banyak yang peduli dengan Persab Brebes dan persepakbolaan Kabupaten Brebes agar segera naik level.

Persab Brebes sendiri masih bermain di Liga 3 Jawa Tengah. 

Berikut adalah 14 nama yang resmi mendaftar sekaligus menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Ketum Persab Brebes untuk periode 2022-2027 :

  1. Lord Rangga Sasana
  2. M. Yusuf
  3. Faizal Yudhi Nugroho
  4. Kuntoro Tayubi
  5. Asrofi
  6. Moh Rizky Ubaidillah
  7. Rojat
  8. Kusriyanto
  9. Fajar Adi Widiarso
  10. Hangka Yuda Wihantopo
  11. Moh Iqbal Tanjung
  12. Moh Nizwar Alfisyahrin
  13. Tobidin.
  14. Jefry Arsya Robby

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: