Persab Brebes Optimis Lolos Penyisihan Liga3 Jateng, Ujicoba Kalahkan PSIP Pemalang 3-0

Persab Brebes Optimis Lolos Penyisihan Liga3 Jateng, Ujicoba Kalahkan PSIP Pemalang 3-0

Skuad Persab Brebes untuk Liga3 Jateng 2022-2023--

BREBES, (DiswayJateng.id)- Persab Brebes optimistis lolos fase grup Liga3 Jateng musim 2022-2023.

Persab Brebes masuk dalam grup A bersama Slawi United dan Perinka FC Tegal.

Selain melaunching tim, Laskar Jaka Poleng, julukan Persab Brebes juga memperkenalkan jersey resmi baru, di Stadion Karangbirahi Brebes, Minggu 18 September 2022.

Manajer sekaligus Heri Fitriansyah yang sekaligus sebagai Ketua Umum Persab Brebes mengaku optimis pasukan Laskar Jaka Poleng bisa lolos dari babak penyisihan grup.

"Tentunya dibabak selanjutnya hingga sampai final bahkan lolos ke putaran nasional serta lolos ke liga 2, seperti yang kita harapkan bersama, Inshaa Allah bisa tercapai. Mohon doa restu dan dukungannya," harapnya.

Keyakinan tersebut tidak berlebihan. Persab sendiri sudah menunjuk Eks Kepala Pelatih Persis Solo Kahudi Wahyu Widodo (KHW) menjadi juru taktik. KHW didampingi Asisten Pelatih 1, yakni Geovani Akbar dan Asisten 2, Yohanes Yuni Yantara. Kemudian, sebagai pelatih kiper Junaedi Abdillah dan Kitmen Margianto.

Persab Brebes juga sudah menggelar sejumlah laga tanding ujicoba melawan PSIP Pemalang di Stadion Karangbirahi Brebes Minggu 18 September 2022 lalu dengan skor cukup meyakinkan 3-0. 

“Ini adalah sebagai persiapan akhir untuk menyusun kerangka tim bagi Laskar Jaka Poleng. Disamping itu, juga melakukan uji coba panitia pelaksana tuan rumah. Berharap persiapan bisa lebih matang lagi,” ujar Heri Fitriansyah usai pertandingan.

Dalam laga persahabatan itu, Persab Brebes juga melaunching jersey tim yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Jawa Tengah musim 2022-2023. 

Jersey resmi baru tersebut, yakni home, away dan goal keeper yang secara simbolis dikenakan oleh tiga pemain Persab Brebes yang akan digunakan pada kompetisi yang sesuai jadwal akan bergulir pada 25 September 2022 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: