PSIP Kabupaten Pemalang Teken Kontrak dengan Kepala Pelatih yang Baru

PSIP Kabupaten Pemalang Teken Kontrak dengan Kepala  Pelatih yang Baru

SEMANGAT - Manajer PSIP Hengki Wijaya bersama Mohammad Choirul Huda bersemangat untuk hadapi Liga 3 Jawa Tengah. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

DISWAYJATENG, PEMALANG  – Manajemen PSIP PEMALANG resmi menunjuk Muhammad Choirul Huda sebagai pelatih kepala (head coach).  Eks Asisten Pelatih Persis Solo ini didapuk  menahkodai Laskar Benowo untuk menghadapi Liga 3 Jawa Tengah.

Manajer PSIP  Hengki Wijaya secara resmi telah melakukan penandatanganan kontrak timnya dengan Mohammad Choirul Huda sebagai Kepala Pelatihnya. Penandatanganan disaksikan jajaran manajemen serta perwakilan suporter PSIP.

“Kita hari ini telah resmi berkontrak dengan Coach Muhammad Choirul Huda sebagai Kepala Pelatih PSIP,"katanya di acara penandatanganan kontrak bersama kepala Pelatih di Kantor Anugerah Bahari Pasifik Widuri, kemarin.

Pihaknya menunjuk Mohammad Choirul Huda, karena diyakini  tahu betul  rekam jejaknya. Sehingg sangat mempercayainya untuk menahkodai guna menuju Liga 3 Jawa Tengah nanti.

"Maka saya menaruh harapan besar kepada Mohamad Choirul Huda untuk mendidik pemain PSIP menghadapi Liga 3 Jawa Tengah bulan Oktober mendatang,"ujarnya. 

Setelah resmi ditunjuk dan menandatangani kontrak, jajaran kepelatihan langsung ditugasi oleh Manajemen PSIP untuk menggelar seleksi terbuka pemain. Rencananya seleksi dijadwalkan tanggal 3 hingga 7 September 2023 di Stadion Mochtar.

Sementara itu, Coach Choirul Huda,  dirinya akan fokus pada potensi pemain lokal dan menginginkan akan  menggali lebih dalam soal potensi putra daerah yang ada di Pemalang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id