Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Saat Jalan-jalan di Mall, Anaknya Menangis

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Saat Jalan-jalan di Mall, Anaknya Menangis

JAKARTA, (DiswayJateng)- Selebriti Nikita Mirzani akhirnya ditangkap petugas dari Polres Serang Kota, Kamis (21/7/2022) saat berada di Mall Senayan City, Jakarta Pusat.

Nikita Mirzani dijemputan paksa petugas saat berada di keramaian pengunjung mall. Penjemputan paksa itu disaksikan banyak orang di tengah lalu lalang mobil pengunjung mal. Terlihat Nikita masuk ke mobil petugas dan langsung berlalu.  Bahkan anak Nikita Mirzani menangis menyaksikan ibunya digiring polisi.

Detik-detik Nikita Mirzani dijemput paksa diketahui dari akun Instagram pengacara Ramdan Alamsyah @ramdanalamsyah.id.

Dia mengunggah video berdurasi 1 menit 29 detik. Dimana Nikita Mirzani mengenakan baju putih dan jeans yang sedang bersama anak-anaknya dihadang dan kelilingi petugas dan diminta masuk ke dalam mobil.

Putra bungsu Nikita, Arkana tampak menjerit dan menangis saat harus pisah dari ibunya. Nikita sendiri meminta timnya membawa anaknya pulang.

“Hasbunallah wa ni’mal wakil, maulana wani’ mannasir’. Semoga cepat beres urusannya ya,” tulis Ramdan Alamsyah.

Sementara itu,Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga membenarkan penjemputan paksa Nikita Mirzani.

“Terkait NM, kami press conference-kan di Polresta Serang Kota pasca-NM tiba di polres ya,” ujarnya kepada awak media.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ini  dilaporkan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra, dugaan pencemaran nama baik via media sosial.

sebelum dijemput paksa, rumah Nikita Mirzani sempat digeruduk dan digeledah petugas dari Polres Serang Kota. Polisi telah menyita iPad miliknya sebagai barang bukti. (nin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojok satu