Usai Salat Id di Hambalang, Prabowo Silaturahmi ke Jokowi dan Megawati

Usai Salat Id di Hambalang, Prabowo Silaturahmi ke Jokowi dan Megawati

JAKARTA (DiswayJateng) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dijadwalkan akan bersilaturahmi ke Presiden Joko Widodo di Yogyakarta usai Salat Id di Hambalang, Bogor. Hal itu disampaikan oleh Juru bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak lewat keterangan tertulis yang diterima wartawan, Senin (2/5).

Dahnil mengatakan, usai Salat Ied, Menhan Prabowo akan melakukan silaturahmi terbatas dengan stafnya kemudian langsung terbang ke Yogyakarta menemui Presiden Joko Widodo. "Menhan Prabowo Subianto hari ini melaksanakan Shalat Idulfitri di Masjid Hubbul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang-Kabupaten Bogor,” ujarnya.

“Setelah melaksanakan Shalat Ied, beliau bersilahturahmi terbatas dengan staf-staf beliau di kediaman, dan melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk melakukan silaturahim dan berlebaran bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo,”ucap Dahnil

Selanjutnya, kata Dahnil, Menhan Prabowo akan melakukan kunjungan lebaran kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kawasan Jakarta Pusat.

Terakhir, Prabowo akan ke Surabaya, Jawa Timur dan menggelar halal bihalal dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

“Dilanjutkan siang ini bersilaturahim dengan Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri, di (Jalan) Teuku Umar, Jakarta Pusat. Dan akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya, untuk melakukan silaturahim dan halal bihalal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah,” pungkasnya.

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: