Sadis! Pria Ini Tewas dengan Kepala Terpenggal dan Tergeletak di Kaki

Sadis! Pria Ini Tewas dengan Kepala Terpenggal dan Tergeletak di Kaki

BENGKULU, (DiswayJateng) – Aksi pembantaian sadis gegerkan warga Bengkulu. Seorang pria warga Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong ditemukan tewas mengenaskan pada Jumat 22 April 2022.

Korban ditemukan dalam posisi posisi duduk diteras rumah dengan kepala sudah terpenggal dan tergeletak di bawah. Penemuan ini sontak mengegerkan warga.

Dilansir dari bengkuluekspress.rakyatbengkulu.com, korban dengan kepala terpenggal dan posisi duduk diteras rumah ini diketahui bernama Taen (55).

Dari dugaan sementara, pelaku berinisial A (21) yang juga merupakan warga Desa Tik Kuto. Namun hingga kini masih belum diketahui pasti motif A melakukan tindakan yang sadis tersebut.

Jika dilihat dari posisi korban yang sedang duduk di teras rumah, kemungkinan besar korban disembelih dari belakang oleh pelaku A. Kemudian kepala korban dibiarkan tergeletak di dekat kaki korban.

Untuk kepastian, saat ini anggota Satuan reskrim (Sat Res) Polres Lebong dan jajaran masih melakukan pendalaman terhadap kejadian warga yang tewas dengan kepala terpenggal.

Sementara untuk keamanan di desa setempat anggota Polsek Rimbo Pengadang dibantu anggota Polres Lebong dan anggota TNI, terus melakukan penjagaan di Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK ketika dikomfirmasi, membenarkan adanya peristiwa seorang warga terpenggal lehernya.

Sedangkan untuk laporan pasti mengenai kejadian tersebut belum diterima olehnya.
Meskipun demikian, Kasat Reskrim Polres bersama anggota saat ini sudah turun langsung ke TKP.

“Untuk peristiwa tersebut ia A1, tetapi untuk kepastian saya belum mandapatkan laporan,” terang AKBP Awilzan. (614/disway)

Editor Ismail Fuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: