Jelang Kompetisi Liga 1, PSIS Rekrut Kiper Fajar Setya Jaya

Jelang Kompetisi Liga 1, PSIS Rekrut Kiper Fajar Setya Jaya

Semarang (DiswayJateng) – PSIS Semarang resmi memperkenalkan penjaga gawang, Fajar Setya Jaya untuk memperkuat tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.


Fajar dikrekrut untuk memperkuat pos penjaga gawang setelah beberapa waktu lalu salah satu penjaga gawang, Joko Ribowo hengkang.


“Hari ini, kami perkenalkan Fajar Setya Jaya sebagai rekrutan baru PSIS. Dia kembali pulang ke Semarang setelah kemarin sempat mencari pengalaman di benerapa klub. Selamat datang kembali Jar. Bawa PSIS berprestasi tahun ini ya,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi,  Jumat (22/4).


Fajar Setya sendiri mengaku senang dengan kembalinya ke skuat Laskar Mahesa Jenar pada tahun ini.
Ia berjanji akan berlatih dan tampil maksimal serta membawa PSIS berprestasi.


“Alhamdulillah yang pertama tentu senang kembali ke Semarang. Tentunya akan semaksimal mungkin dalam berlatih dan berlaga untuk PSIS. Bismillah semoga di musim ini bisa membawa PSIS berprestasi di Liga 1,” ujar Fajar Setya.


Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya pernah memperkuat PSIS di tahun 2014-2017 sebelum kemudian hijrah ke Persiba Balikpapan pada musim 2018 dan memperkuat Persik Kediri pada tahun 2019 hingga Liga 1 2021/2022. (Gabriel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: