5 Pinjol Rp5 Juta Tenor 12 Bulan yang Aman Digunakan dan Cepat Cair

Kamis 10-10-2024,23:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Uang pinjaman Kredivo bisa kalian gunakan untuk memenuhi kebutuhan apapun tanpa syarat khusus. Menariknya, kalian bisa menggunakan Kredivo untuk belanja kredit tanpa kartu kredit, baik di toko online maupun offline.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjaman 5 Juta Tenor 12 Bulan Tanpa Jaminan, Ikuti Cara ini Supaya Cepat Disetujui

BACA JUGA:Ini Pinjol 5 Juta Tenor 12 Bulan Legal Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Dana Darurat

4. Akulaku

Akulaku merupakan layanan e-commerce sekaligus yang menawarkan tenor 12 bulan dan populer di Indonesia. Di Akulaku, kalian bisa pinjam uang atau belanja dengan paylater tanpa jaminan sama sekali. Setiap pengguna bisa mendapatkan bantuan kredit hingga Rp15 juta setelah melakukan pendaftaran dan verifikasi Akulaku.

Bunga Akulaku juga cukup rendah yaitu 0% untuk pinjaman Rp1 juta dan tenor 30 hari dan 2,6% per bulan untuk pinjaman di atas Rp1 juta. Ada pun biaya admin sebesar 6% dari jumlah pinjaman.

5. Kredit Pintar

Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan masa tenor mulai dari 2 bulan hingga 12 bulan. Sedangkan suku bunganya sekitar 3% per bulan. Kredit Pintar juga menjanjikan pinjaman yang langsung cair. Kalian bisa langsung dapat uang pinjaman kurang dari 5 menit usai pinjaman di-Acc.

Namun sebelum mencoba pinjam uang Rp5 juta langsung cair, pastikan kalian memenuhi beberapa syarat dan ketentuan seperti Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 18 tahun, dan sudah memiliki penghasilan tetap. Selain itu, kalian juga harus melampirkan KTP saat mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online limit awal Rp5 juta.

Itulah beberapa informasi seputar daftar aplikasi pinjol Rp5 Juta tenor 12 bulan yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana darurat. Semoga bermanfaat.

Kategori :