Hendi Resmikan Posko Kemenangan Cagub

Jumat 04-10-2024,14:37 WIB
Reporter : Umar Dani
Editor : Laela Nurchayati

Semarang, diswayjateng.id - Posko kemenangan pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jateng Andika Perkasa-Hendrar Prihadi atau Hendi secara resmi telah dibuka di kota Semarang. 

Hendrar Prihadi, yang akrab disapa Hendi calon wakil gubernur Jawa Tengah, menghadiri syukuran posko kemenangan pasangan cagub Jateng di Jalan Pandanaran 100 Semarang, pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Syukuran yang dihadiri oleh para relawan berjalan penuh khidmat dengan dipimpin oleh seorang ustad untuk berdoa.

Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Hendi menjadi pertanda posko ini telah resmi dibuka.

BACA JUGA:Logistik Pilkada, 7.380 Bilik Suara Pilkada Tiba Di Gudang KPU Kota Semarang

Hendi mengatakan, pendirian posko ini untuk memfasilitasi relawan dalam menyampaikan aspirasi serta mendukung kegiatan pasangan calon. 

"Posko ini bukan hanya tempat berkumpul relawan, tetapi juga pusat komunikasi antara masyarakat dan pasangan calon. Kami siapkan berbagai sarana agar relawan dapat berkoordinasi dengan efektif," ungkap Hendi pada wartawan Jumat 4 Oktober 2024. 

Hendi mengatakan, koordinasi dengan berbagai elemen partai dan relawan sangat penting untuk memenangkan pemilihan.

 "Tidak mungkin pasangan calon Andika-Hendi berkeliling sendiri, oleh karena itu partisipasi relawan dan struktur partai sangat krusial," tambahnya. 

BACA JUGA:Petakan Kerawanan, Bawaslu Demak Petakan Kerawanan dan Potensi Pelanggaran Pilkada 202

Menyinggung tantangan ekonomi, Hendi menyampaikan bahwa pemerintah daerah harus hadir dengan kebijakan yang meringankan beban masyarakat, terutama dalam situasi sulit akibat konflik global dan dampaknya terhadap industri lokal.

Ia juga menggarisbawahi pentingnya peningkatan kesejahteraan pekerja dan penyediaan fasilitas yang memudahkan akses mereka ke tempat kerja. 

"Kami ingin membangun sistem transportasi yang terjangkau, menyediakan rusunawa yang murah, serta menjaga stabilitas harga bahan pokok. Ini adalah konsep yang kami kembangkan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat," jelas Hendi.

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh para ibu-ibu dari kelompok Pandita, yang berencana mengadakan sosialisasi di pasar dan kegiatan PKK untuk mendukung pasangan Andika-Hendi.

Kategori :