Kakanwil Kemenkumham Sidak Blok Hunian Rutan Salatiga

Kamis 26-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Nena Rna Basri
Editor : Laela Nurchayati

SALATIGA, jatengdisway.id - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto sidak ke seluruh keadaan blok hunian di Rutan Salatiga, Kamis 26 September 2024.

Tejo Harwanto didampingi Kepala Rutan Salatiga Redy Agian melangkah memeriksa proses renovasi dapur sehat, ruang kesehatan dan memantau aktivitas warga binaan.

Tak lupa, Tejo menyempatkan menyapa dan berbincang bersama WBP untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik termasuk layanan makanan dan kesehatan.

"Secara keseluruhan sangat bagus, pastikan komitmen dan disiplin pegawai, lakukan deteksi dini serta selalu berikan pelayanan terbaik," kata Tejo.

BACA JUGA:Tekan Kebocoran, DPRD Salatiga Dukung Pembahasan Parkir dengan QRIS

BACA JUGA:Pj Wali Kota Salatiga Inginkan Penertiban APK Sosialisasi Paslon Libatkan Mahasiswa

Walaupun kecil, ia menilai Rutan Salatiga cukup tertata rapi, bersih dan program pembinaan berjalan dengan bagus.

Tejo juga mengecek pembangunan sumur bor yang terlaksana atas bantuan Pemerintah Kota Salatiga. Kedepan kebutuhan air bersih dapat terpenuhi dengan baik.

Secara keseluruhan, dari hasil inspeksi dan kunjungan kerja di Rutan Salatiga Tejo Harwanto telah memastikan Rutan Salatiga dalam keadaan aman dan pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terpenuhi dengan baik.

Sementara, Redy Agian sangat bersyukur atas kedatangan Kepala Kantor Wilayah.

BACA JUGA:Rogoh Kocek Pribadi, Pj Wali Kota Salatiga Bayarkan BPJS Ketenagakerjaan Jukir


"Kami sangat bersyukur kunjungan dan monitoring Kepala Kantor Wilayah, sebagai anak dikunjungi Bapaknya," ungkapnya.

Suasana penuh kehangatan dalam kegiatan ini menjadi poin penting dalam peningkatan kualitas kinerja, pelayanan termasuk pemenuhan sarana prasarana yang lebih baik.

Redy menilai, apa yang menjadi pesan Kakanwil segera tindaklanjuti dan tentunya apa yang kurang akan dibenahi untuk kualitas pelayanan dan pembinaan semakin baik dan tentunya Rutan Salatiga terus berprestasi.

Kategori :