7 Pinjol Legal Tenor hingga 24 Bulan dan Limit Tinggi Resmi OJK

Rabu 28-08-2024,20:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

4. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash merupakan salah satu dari 7 pinjol tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi yang dapat dicoba. Jenius Flexi Cash menyediakan limit pinjaman hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 60 bulan.

Selain itu Jenius Flexi Cash juga menawarkan bunga pinjaman yang kompetitif dan fleksibel untuk ditarik secara berkali-kali, kapan saja dan dimana saja.

5. Tunaiku

Tunaiku adalah penyedia jasa pinjam online yang dapat melayani pengguna dengan cepat, mudah dan dapat melayani 24 jam. Tunaiku menyediakan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan.

6. OK Bank

OK Bank adalah salah satu penyedia pinjaman online yang layak dicoba. Mereka menawarkan limit pinjaman hingga Rp300 juta dengan jangka waktu maksimal 60 bulan.

BACA JUGA:9 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cair dalam Hitungan Menit

7. AdaPundi

AdaPundi merupakan salah satu pilihan dalam daftar pinjaman online yang dapat dipertimbangkan. Penyedia jasa ini menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat, serta menjunjung tinggi perlindungan dan kerahasiaan data pengguna.

AdaPundi berkomitmen untuk selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan dana sementara. Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp100 juta dengan tenor mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Itulah daftar 7 pinjol legal tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi resmi OJK. Semoga informasi ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang mencari solusi finansial sementara.

Kategori :