7 Pinjol Legal Rp500.000 Langsung Cair Tanpa KTP

Selasa 27-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Apakah Anda sedang dalam situasi mendesak dan memerlukan dana sebesar Rp500 ribu? Dalam artikel ini telah dirangkum pinjol legal Rp500 ribu langsung cair tanpa KTP.

Di tengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini, mencari pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan saja sudah sangat menantang. Terlebih lagi, memiliki tabungan untuk kebutuhan mendesak menjadi semakin sulit. Ketahui beberapa pinjol legal Rp500 ribu langsung cair tanpa KTP.

Di era digital ini, kebutuhan finansial yang mendesak bisa muncul kapan saja. Seringkali, kita memerlukan uang tunai dengan cepat untuk berbagai keperluan, seperti biaya pendidikan, tagihan mendadak, atau modal untuk usaha kecil. Oleh karena itu, ketahui pinjol legal Rp500 ribu langsung cair tanpa KTP.

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua pinjol legal Rp500 ribu langsung cair tanpa KTP dan terpercaya. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih platform pinjol yang legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yuk simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Solusi Menghadapi Teror DC Pinjol, Jangan Blokir Nomor

Berikut adalah 7 pinjol legal Rp500 ribu langsung cair tanpa KTP:

1. ShopeePay Later

Layanan paylater yang disediakan oleh Shopee. Dengan ShopeePay Later, kamu dapat berbelanja di platform Shopee dan melakukan pembayaran di kemudian hari. Layanan ini menawarkan bunga 0% untuk transaksi pertama yang dilakukan.

2. Akulaku

dikenal sebagai salah satu platform pinjaman online terpopuler di Indonesia. Pengguna dapat meminjam hingga Rp15 juta dengan jangka waktu angsuran antara 3 hingga 12 bulan. Akulaku juga menawarkan fitur menarik seperti cicilan tanpa bunga dan program cashback.

3. Kredivo

Tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi pinjaman online, tetapi juga dapat digunakan untuk berbelanja secara daring. Pengguna dapat meminjam hingga Rp20 juta dengan jangka waktu angsuran antara 3 hingga 24 bulan. Kredivo menawarkan suku bunga yang kompetitif dan proses pencairan yang cepat.

BACA JUGA:12 Pinjol Ada DC Lapangan, 2 Minggu Galbay SDitagih ke Rumah

4. AdaPundi

Platform ini menyediakan pinjaman online dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah. Anda dapat meminjam hingga Rp10 juta dengan tenor angsuran antara 1 hingga 12 bulan. AdaPundi juga menawarkan fitur cicilan tanpa kartu kredit.

Kategori :