12 Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru

Selasa 27-08-2024,16:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Akulaku tidak hanya menyediakan platform belanja online tetapi juga pinjaman tunai. pinjol yang ada DC lapangan ini sudah merata di Pulau Jawa. Jika galbay selama dua bulan siap-siap didatangi DC lapangan. 

6. JULO 

JULO menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan proses mudah. DC lapangan di wilayah Jabodetabek, tetapi belum merata. DC lapangan JULO ini tidak segan-segan menagih ke rumah jika kalian terlambat membayar selama 3 bulan.

BACA JUGA:8 Deretan Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Waspada Jangan Sampai Galbay

7. FinPlus

FinPlus merupakan pinjol dengan bunga rendah, tetapi Debt Collector pinjol ini paling gencar meneror lewat Whatsapp, telepon, dan email, apabila kalian tidak membayar dalam jangka waktu tertentu. 

8. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman cepat dengan bunga kompetitif. DC lapangan mereka juga cukup rajin berkunjung ke rumah nasabah. 

9. Shopee

Shopee juga menawarkan pinjaman bagi pengguna setianya. Namun, jika kalian terlambat membayar lebih dari dua minggu, DC lapangan Shopee siap menagih ke rumah. DC lapangan Shopee ini sudah merata di wilayah Jawa. 

10. AdaPundi

AdaPundi memberikan pinjaman dengan syarat mudah dan proses cepat. DC lapangan AdaPundi ini cukup aktif di Jakarta. Apabila terlambatan bayar maka debt collector akan menagih datang ke rumah. 

11. Uatas

Uatas menyediakan pinjaman dengan proses cepat dan syarat mudah. Namun, DC lapangan Uatas ini aktif  di Jakarta dan Daerah sekitarnya. Tetapi Debt Collector ini belum ada di luar pulau Jawa. 

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Penagihan Aman dari Kekerasan

12. Home Credit

Kategori :