5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Penagihan Aman dari Kekerasan

5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Penagihan Aman dari Kekerasan

Pinjol yang ada DC lapangan--

DISWAY JATENG - Pinjol yang ada DC lapangan bisa dipertimbangkan untuk Anda gunakan. Beberapa platfrom pinjaman online saat ini menggunakan debt collector sebagai penagih pihak ketiga.

Jika nasabah galbay atau telat bisa saja didatangi debt collector ke rumah atau kantor. Namun, menggunakan pinjol yang ada DC lapangan legal terdaftar OJK tidak akan ada metode penagihan yang diluar aturan OJK.

Pinjol yang ada DC lapangan juga ada platfrom ilegal, karena itu Anda perlu hati-hati jika ingin menggunakannya. Anda bisa cek legalitas setiap platfrom atau aplikasi yang ingin digunakan sebelum mengajukan pinjaman online.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjol yang ada DC lapangan terbaru di 2024. Berikut daftar pinjaman online yang aman dari penagihan kasar dan sudah resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA:10 Pinjol yang Ada DC Lapangan Dan Wilayah Penagihan Utang, Jangan Sampai Galbay

Aplikasi pinjaman online yang ada debt collector terbaru 2024

1. Shopee Pinjam

Pinjol yang ada DC lapangan pertama, yakni Shopee Pinjam. Anda bisa mengajukan pinjaman dan tak perlu khawatir dengan penagihan debt collector, karena sudah diawasi ketat oleh OJK.

Kedatangan DC lapangan Shopee umumnya akan mendatangi rumah debitur galbay pada 90 hari setelah galbay. Sebelum datang ke rumah, DC akan menghubungi debitur terlebih dahulu supaya tidak mendadak.

2. AdaKami

Pinjaman online AdaKami menawarkan pinjol dengan penagihan debt collector.  Aplikasi pinjaman onlne satu ini sudah banyak penggunanya dan keberadaan debt collector hampir menyeluruh di pulau Jawa.

Umumnya AdaKami akan melakukan penagihan utang melalui sms atau telepon sebagai peringatan. Jika debitur tak kunjung membayar dalam waktu maksimal 3 bulan maka pihak penyedia pinjol akan mengutus DC lapangan.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Waktu Kedatanganya ke Rumah

3. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: