12 Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru

Selasa 27-08-2024,16:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjaman online atau pinjol memang menawarkan kemudahan akses dana cepat, namun jika tidak dikelola dengan baik dapat menimbulkan masalah baru. Pinjol yang ada DC lapangan perlu diketahui sebelum mengajukan di platform pinjol. 

Untuk itu, saat mengajukan di pinjol yang ada DC lapangan ini perlu kalian memikirkan masak-masak mengenai tenor, limit dan bunga yang akan dipilih. Hal ini tentunya untuk menghindari adanya kedatangan debt collector ke rumah. 

Pinjol yang ada DC lapangan merupakan pihak ketiga yang ditugaskan oleh perusahaan pinjol untuk menagih tunggakan pembayaran kepada nasabah yang menunggak. Sayangnya, tidak semua DC lapangan menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dengan menggunakan pinjol yang ada DC lapangan tentunya perlu hari-hati, sebab jika nasabah mengalami galbay atau macet bayar maka pihak penagih siap melakukan penagihan dengan berkunjung ke rumahnya. Dilansir dari akun TikTok Sharing pinjaman online ada 12 aplikasi pinjol yang sudah mempunyai DC lapangan berikut ini. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Galbay, Ini Daftar 13 Pinjol yang Ada DC Lapangan

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan

1. Tunaiku

Pinjol Tunaiku dari Bank Amar Indonesia, mereka sudah memiliki DC lapangan. Apabila nasabah galbay selama dua bulan, DC lapangan akan berkunjung ke rumah. 

2. Pinjam Duit

Pinjam Duit memberikan pinjaman dengan proses cepat. DC lapangan mereka juga seperti FinPlus yang suka meneror nasabah lewat Whatsapp, telepon, dan email. 

3. Singa Fintech 

Singa Fintech memberikan pinjaman dengan persyaratan yang mudah. Namun, pinjol yang ada DC lapangan ini aktif menagih ke rumah kalian jika terjadi galbay. Bahkan DC lapangan sudah merata di wilayah Jawa. 

4. Kredivo

Kredivo menawarkan cicilan tanpa kartu kredit dan pinjaman tunai. Namun, mereka tidak ragu mengirim DC lapangan jika kalian telat bayar.

5. Akulaku

Kategori :