8 Deretan Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Waspada Jangan Sampai Galbay

8 Deretan Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Waspada Jangan Sampai Galbay

pinjol yang ada dc lapangan resmi ojk --foto atmnews

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol merupakan aplikasi keuangan yang banyak dicari. Karena bisa digunakan untuk meminjam uang sesuai dengan kebutuhan. Pinjol yang ada DC lapangan ini bisa dijadikan alternatif pinjaman. 

Jika kalian khawatir apabila DC lapangan melakukan teror atau ancaman saat menagih, maka gunakan pinjol yang ada DC lapangan resmi dan diawasi oleh OJK. Praktik penagihan pinjaman online yang legal ini sudah sesuai aturan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Beberapa deretan pinjol yang ada DC lapangan berikut ini, kami sajikan untuk referensi kalian jika ingin mengajukan pinjaman online. Aplikasi pinjol menawarkan keunggulan, seperti cepat cair, aman, dan cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. 

Dibawah ini, kami telah rangkum beberapa aplikasi pinjol yang ada DC lapangan terdaftar di OJK yang bisa kalian gunakan. Namun, jangan sampai kalian galbay alias gagal bayar, karena bisa jadi DC lapangan pinjol akan datang ke rumah debitur yang macet bayar

BACA JUGA:Update Terbaru, Inilah Daftar Layanan Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Berikut 8 Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024 yang Aman untuk Digunakan 

1. EasyCash

Pinjol Easycash memiliki DC lapangan yang hampir menyeluruh di seluruh daerah Indonesia. Jadi, kalian harus waspada jika galbay di pinjaman online ini. Easycash tersebut merupakan pinjol legal OJK yang telah ada DC lapangan, tertutama untuk wilyaha Jabodetabek.

2. Pinjaman Winwin

Begitu juga dengan pinjol Pinjaman Winwin itu sudah merata DC lapangannya. Khususnya di wilayah Jabodetabek.

3. DanaBijak

DC lapangan pinjol DanaBijak ini sudah merata di wilayah Jabodetabek.

4. Singa ID

Untuk pinjol Singa ID sudah ada DC lapangan di wilayah Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: