Inilah 5 Aplikasi Pinjol Cair Ke Akun DANA Dan OVO, Tanpa Rekening Bank

Selasa 30-07-2024,17:45 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

4. Rupiah Cepat

Anda cukup instal aplikasi Rupiah Cepat, isi data diri sesuai KTP, dan mulai ajukan pinjaman. Setelah pinjaman online disetujui, Anda bisa memilih metode pembayaran atau pencairan ke aplikasi DANA. Uang pinjaman akan langsung cair ke akun DANA.

Menariknya, RupiahCepat juga sudah bekerja sama dengan Grab, Bukalapak, BCA dan lainnya. Alhasil Anda bisa mencairkan uang pinjaman ke beragam platform e-wallet selain DANA. Tentu saja aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang keamanannya

BACA JUGA:Trik dan Tips Mengajukan Pinjol Agar Cepat Cair, Auto di-Acc

5. Finmas

Terakhir ada Aplikasi Finmas menjadi salah satu opsi penyedia pinjaman cepat dan mudah. Anda hanya perlu download APK Finmas dan siapkan KTP serta nomor telepon aktif untuk mengajukan pinjaman. Uang dari pinjol cair ke DANA ini pun akan langsung cair dalam waktu kurang dari 24 jam.

Demikian ulasan beberapa aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO. Kepraktisan dalam pinjol cair ke e-wallet menjadi daya tarik utama karena proses yang mudah dan cepat tanpa memerlukan rekening pribadi. Akan tetapi, Anda harus menggunakannya dengan bijak. Semoga bermanfaat.

Kategori :