6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay!

Senin 29-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

3. UangMe

Pinjol limit tinggi tenor singkat berikutnya yang harus menjadi perhatian ketika Anda butuh pinjaman  dana. Dengan penawaran ini harus diperhitungkan ketika hendak mengajukan pinjaman. 

Walaupun memberikan pinjaman dana yang mudah bisa diajukan dengan mudah hanya dengan KTP. Mulai dari usia 21 sampai 55 tahun bisa mengajukan disertai dengan rekening pribadi dan sumber penghasilan. 

UangMe memberikan pinjaman dengan pengembalian dana mulai dari 3 sampai 6 bulan yang bisa disesuaikan. Memberikan biaya layanan 0,266% per hari dan PPn 11% dari jumlah biaya layanan. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta yang bisa disesuaikan. Untuk pengajuan pinjaman dana ini diberikan bunga hanya 0,03% per hari yang akan membebani pinjaman. 

BACA JUGA : 5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Belum Lagi Limit Tinggi Diberikan!

4. Julo

Julo menjadi aplikasi berikutnya yang harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana. Aplikasi ini memberikan beragam kemudahan mulai dari pembayaran paylater hingga tagihan lainnya. 

Aplikasi ini bisa diajukan oleh WNI mulai dari usia 18 sampai 60 tahun dengan mudah dan cepat cair. Julo dapat mencairkan pinjaman dana bagi yang berpenghasilan Rp 2 juta per bulan dengan mudah. 

Julo memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Aplikasi ini memberikan suku bunga pinjaman dana 4% sampai 9% per bulan yang akan membebani pinjaman. 

Dengan tenor pinjaman mulai dari 61 hari sampai 9 bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Julo memberikan biaya admin pinjaman mulai dari 7% dari jumlah pinjaman yang diajukan. 

5. Pinjamduit

Aplikasi selanjutnya harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertentu. Pinjamduit memberikan pinjaman ringan yang tidak memerlukan jaminan agar pinjaman bisa dicairkan. 

Pinjamduit memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan. Untuk bunga yang dibebankan kepada pinjaman yang diajukan nasabah mulai dari 0,07% per hari. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 120 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan. Pinjamduit memberikan biaya layanan mulai dari 0,07% per hari yang dibebankan. 

6. Pinjamania

Kategori :