5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Belum Lagi Limit Tinggi Diberikan!

5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Belum Lagi Limit Tinggi Diberikan!

PINJOL - 5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Belum Lagi Limit Tinggi Diberikan!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjaman Online Tenor Panjang, Belum Lagi Limit Tinggi Diberikan. Pinjaman online menjadi pilihan ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran beragam bahkan bisa diajukan kapanpun. 

Dengan penawaran pinjaman yang tentunya menguntungkan aplikasi pinjaman online menjadi pilihan banyak orang. Salah satunya adalah pinjaman online tenor panjang yang bisa menjadi pilihan. 

Pinjaman online tenor panjang tentunya bisa menjadi pinjaman dana yang menguntungkan yang bisa Anda gunakan. Terutama yang khawatir pinjaman akan galbay, bisa jadi solusi pinjaman. 

BACA JUGA : Pilihan Terbaik! 4 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar OJK

Pinjaman online tenor panjang dibawah ini juga memberikan pinjaman besar:

1. Cashcash Pro 

Pinjaman online tenor panjang pertama ini harus menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman dana beragam dan bisa diajukan sesuai kebutuhan.

Cashcash Pro menjadi pilihan ketika Anda mencari pinjaman ringan dengan bunga hanya 0,05% per hari. Bahkan tidak memberikan biaya lainnya yang dapat membebani pinjaman yang diajukan. 

Dengan tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Cashcash Pro memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta. 

Syarat pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun pun bisa mengajukan pinjaman dana. Cashcash Pro bahkan memberikan pinjaman dana yang tidak memerlukan jaminan. 

2. Indodana

Indodana bisa menjadi pilihan berikutnya ketika Anda butuh pinjaman dana tunai. Bahkan aplikasi ini sudah memiliki ijin legal OJK sehingga aman dan anti sebar data syarat yang digunakan. 

Aplikasi ini bahkan memberikan penawaran paylater yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan barang Anda. Indodana bahkan bekerja sama dengan berbagai e-commerce yang dapat memudahkan Anda. 

Indodana memberikan pilihan waktu pengembalian pinjaman dana beragam mulai 3 sampai 12 bulan. Untuk pinjaman dana yang ditawarkan hingga Rp 30 juta dapat diajukan untuk beragam kebutuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: