6 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah

Rabu 24-07-2024,17:50 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

BACA JUGA:Galbay Bukan Berarti Aman, Ini 5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking dan DC Lapangan

4. UangMe

UangMe adalah pinjol legal tanpa debt collector lapangan yang bisa mencairkan dana dalam waktu 5 menit jika permohonan disetujui. Untuk praktik penagihan di pinjol satu ini tidak ada kunjungan dan aman dari intimidasi atau teror.

5. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk tidak menggunakan debt collector untuk mengatasi galbay. Persyaratan yang dibutuhkan cukup mudah usia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan, KTP, dan NPWP.

6. Modalku

Modalku merupakan salah satu pinjol legal yang menawarkan tingkat suku bunga sebesar 17 persen per tahun dengan tenor hingga 24 bulan. Limit pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp100 ribu saja dan tidak menggunakan debt collector lapangan.

Untuk menghindari risiko terjadinya galbay dan kerugian lainnya, pastikan Anda memperhatikan beberapa hal penting berikut ini:

  • Meskipun tidak ada DC lapangan, pinjaman online di atas tetap berhak melakukan penagihan melalui telepon, SMS, email, atau aplikasi.
  • Pastikan Anda memahami dengan cermat syarat dan ketentuan, bunga, serta denda sebelum mengajukan pinjaman online.
  • Hindari meminjam di pinjaman online ilegal yang tidak terdaftar di OJK.

Dengan memilih pinjaman online legal dan terpercaya, Anda dapat terhindar dari praktik penagihan debt collector yang tidak etis dan mendapatkan pengalaman meminjam uang yang aman dan nyaman.

Demikian informasi seputar pinjol legal tanpa DC lapangan yang tidak ada kunjungan ke rumah. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :