6 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah

Rabu 24-07-2024,17:50 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Keberadaan debt collector pinjaman online seringkali dikhawatirkan oleh peminjam. Namun, pinjol legal tanpa DC lapangan bisa jadi solusi jika Anda ingin terhindar dari kunjungan rumah.

Memanfaatkan pinjol legal tanpa DC lapangan bisa terhindar dari kejaran debt collector meskipun nasabah nunggak. Namun bukan berarti aman, Anda tetap harus membayar tagihan tepat waktu dan jangan sampai galbay.

Pinjol legal tanpa DC lapangan menjadi pilihan terbaik jika nasabah khawatir dengan penagihan kasar. Selain itu, ada beberapa keuntungan yang ditawarkan, lho.

BACA JUGA:Terlanjur Galbay dan Diteror? Begini Cara Menghadapi DC Pinjol Supaya Aman

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjol legal yang tidak ada DC lapangan dan aman digunakan. Berikut pinjaman online resmi OJK terbaru 2024 dan aman dari kunjungan.

 

1. Kredivo

Pinjol legal tanpa DC lapangan pertama, yakni Kredivo. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah di layanan satu ini hanya bermodalkan KTP saja bisa langsung cair.

Untuk praktik penagihan yang dilakukan hanya melalui telepon atau pesan teks saja. Namun, penting diperhatikan jika Anda galbay dan menghilang tidak menutup kemungkinan tidak didatangi debt collector.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Telat Bayar Pinjol Agar Bebas dari Bunga dan Kunjungan DC

2. Uatas

Pinjaman online Uatas menyediakan pinjaman dengan proses pengajuan yang mudah dan tidak ada DC. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan penagihan kasar, karena Uatas tidak ada debt collector lapangan yang datang ke rumah.

Untuk pinjaman yang disediakan menawarkan limit mulai dari Rp1 sampai Rp20 juta. Selain itu, untuk suku bunga pinjaman yang ditawarkan tergolong cukup ringan, yakni 12% per tahun.

3. Indodana

Indodana menjadi aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan dan sudah resmi terdaftar OJK, sehingga aman untuk Anda gunakan. Selain menawarkan kredit atau pinjaman dalam bentuk paylater, debitur juga bisa mengajukan pinjaman dana tunai.

Kategori :