5 HP Kamera OIS Terbaik Menghasilkan Kualitas Foto Atau Video Makin Jernih Dan Stabil

Jumat 19-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Perkembangan teknologi Smartphone semakin pesat para produsen terus meluncurkan inovasi terbaru dengan HP kamera OIS terbaik yang mampu menarik para pecita fotografi.

Pertimbangan ketika membeli sebuah Smartphone salah satu yang harus diperhatikan yaitu memiliki kamera berkualitas tinggi tentu di dalamnya terdapat fitur OIS. Ada beberapa HP kamera OIS termurah yang worth it kelas menengah di tahun 2024. 

HP yang memiliki fitur OIS memang cukup menarik karena mampu meningkatkan kualitas kamera untuk menghasilkan gambar dan video yang stabil. Ada beberapa faktor untuk menentukan HP dengan kamera terbaik saat ini. 

Selain resolusi kamera, berbagai fitur dan mode unggulan menjadi salah satu faktor penentu. Terlebih lagi banyak brand Smartphone bekerjasama dengan pabrik kamera untuk menghasilkan kamera dengan fitur canggih dan hasil yang jernih, seperti hp kamera OIS.

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA: Nokia X700 Hp Nokia Terbaru 2024 Dilengkapi dengan 200 MP OIS

 

1. Poco M6 Pro 

Rekomendasi yang pertama, Poco M6 Pro membawa fitur kamera OIS dengan resolusi 64 MP untuk lensa utamanya dan 16 MP untuk lensa bagian depan. Harga yang ditawarkan untuk Smartphone ini cukup aman dikantong yaitu dibandrol diangka Rp 2.999.000 saja dengan fitur yang ada. Untuk performanya, chipset MTK Helio G99 Ultra ikut dipasangkan yang membuat Smartphone ini semakin menarik untuk dibeli.

Tidak lupa RAM berkapasitas besar diangka 8 GB dengan memori internal 256 GB ikut serta dalam mempercepat performa dari Poco M6 Pro. Untuk daya baterainya kapasitas 5000 mAh dengan super fast charging 67 Watt. 

2. Redmi Note 12 Pro 5G

Hp Kamera OIS Kedua, Redmi Note 12 Pro 5G hadir dengan kamera fitur OIS yang membuat rekamannya lebih halus dengan beresolusi 50 MP untuk lensa utamanya dan 16 MP untuk lensa selfienya. Harga yang ditawarkan diangka Rp 3.949.000 harga tersebut sepadan dengan fitur yang ditawarkan. Performa yang dihasilkan dari chipset Dimensity 1080 membuat Smartphone ini layak digunakan untuk kegiatan gaming maupun pemakaian harian.

Tidak lupa RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB ikut dipasangkan untuk menabah daya performanya agar semakin kencang. Daya baterai yang dipasangkan, Redmi Note 12 Pro 5G memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dengan super fast charging 67 Watt. 

BACA JUGA:Performa Samsung Galaxy A25 5G, Dengan Kamera 50MP OIS Konten Makin Estetik

3. Samsung A24 

Rekomendasi ketiga, Samsung A24 hadir dengan kamera OIS di mana untuk lensa utamanya memiliki resolusi 50 MP dan untuk lensa depan memiliki resolusi 13 MP. Harga yang ditawarkan untuk Smartphone ini diangka Rp 3.199.000.

Mengenai performa chipset yang disematkan pada Smartphone ini yaitu Mediatek Helio G99. Dengan dipasangkan bersama RAM 8 GB beserta memori internal 128 GB, membuat kecepatan performanya semakin naik. Daya baterai yang dipasangkan diangka 5000 mAh dengan fast charging 25 Watt. 

4. Vivo V27e 

Keempat ada Vivo ikut meluncurkan Smartphone dengan fitur OIS yaitu pada type Vivo V27e yang memiliki kamera utama beresolusi 64 MP ditambah dengan kamera selfie 32 MP.

Harga yang ditawarkan pada Smartphone ini yaitu diangka Rp 4.299.000 harga tersebut cukup worth it untuk spesifikasi yang didapat. Performa yang dihadirkan pada Vivo V27e yaitu menggunakan chipset Mediatek Helio G99.

Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM berkapasitas besar diangka 12 GB dengan memori internal 256 GB, yang membuat performanya semakin gesit. Baterai kapasitas daya yang dimiliki Vivo V27e tidak terlalu besar diangka 4600 mAh dengan super fast charging 66 Watt. 

BACA JUGA:Hp Xiaomi Terbaru dengan Chipset Ngebut dan OIS

5. iQOO Z7 5G 

Hp kamera OIS Terakhir, Meskipun masih terasa baru di telinga namun iQOO Z7 5G tidak mau kalah dengan mengeluarkan fitur OIS pada kamera beresolusi 64 MP. Harga yang ditawarkan pun cukup tinggi yaitu Rp 4.299.000, namun dengan harga tersebut membuat banyak keunggulan untuk Smartphone ini. Performa chipset yang digunakan pada Smartphone ini yaitu Snapdragon 782G yang sangat cocok untuk bermain game. 

Hal tersebut didukung oleh kapastisas RAM besar diangka 12 MP dengan memori internal berkapasitas 256 GB. Hal yang mendukung lainnya yaitu pada kapasitas baterai dimana Smarphone ini memiliki daya diangka 5000 mAh beserta super fast charging 120 Watt

Demikian ulasan HP kamera OIS yang menghasilkan kamera berkualitas tinggi, dengan hasil jernih dan stabil sangat recommended untuk kamu pecinta fotografi dengan harga terjangkau mulai 2 jutaan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :