5 Pinjol dengan Biaya Tambahan! Harus Diperhatikan Agar Tidak Rugi!

Jumat 19-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

BACA JUGA : 7 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Wajib Diperhatikan Agar Tidak Rugi!

3. Pinjamduit

Pinjol dengan biaya tambahan berikutnya harus menjadi perhatian ketika hendak mengajukan pinjaman. Walaupun, aplikasi ini memberikan pinjaman besar namun terdapat biaya dan syarat yang harus diperhatikan. 

Pinjamduit memberikan biaya layanan 0,23% per hari yang akan dibebankan kepada pinjaman yang diajukan. Untuk suku bunga pinjaman mulai dari 0,07% per hari yang akan membebani pinjaman. 

Dengan pinjaman yang bisa diajukan mulai dari usia 18 tahun dengan mudah yang disertakan dengan nomor ponsel. Selain itu, nasabah diharuskan memiliki penghasilan tetap dan rekening pribadi agar pinjaman disetujui.

4. AdaKami

AdaKami menjadi aplikasi berikutnya yang harus menjadi perhatian Anda ketika hendak mengajukan pinjaman. Walaupun memberikan penawaran pengembalian dana panjang dan pinjaman besar. 

Aplikasi ini memberikan biaya tambahan 1,42% dari jumlah pinjaman yang diajukan sebelumnya. AdaKami memberikan suku bunga pinjaman 3% per bulan yang akan membebani pinjaman. 

Dengan pengajuan mudah hanya dengan KTP bahkan mulai usia 18 tahun bisa mengajukan pinjaman. Namun, Anda harus memiliki rekening pribadi agar pinjaman dana bisa disetujui dengan mudah. 

AdaKami memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Untuk pengembalian dana mulai dari 3 sampai 12 bulan yang bisa disesuaikan. 

5. Adapundi

Pinjol dengan biaya tambahan terakhir harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana. Tentunya aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman Anda bisa disetujui dengan mudah. 

Adapundi memberikan pinjaman dana dengan pengajuan mudah mulai dari KTP dan rekening pinjaman bisa diajukan. Ditambah dengan nomor ponsel dan email yang disertakan saat pengajuan. 

Untuk pengembalian dana panjang mulai dari 3 hingga 12 bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Untuk pinjaman bisa diajukan hingga Rp 100 juta yang bisa diajukan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA : 6 Pinjaman Online dengan Biaya Tambahan, Harus Diperhatikan Sebelum Pinjam!

Pinjol dengan biaya tambahan diatas harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertentu. Dengan perhatikan beberapa aplikasi ini dapat menguntungkan pinjaman Anda.(*)

Kategori :