6 Pinjaman Online dengan Biaya Tambahan, Harus Diperhatikan Sebelum Pinjam!

6 Pinjaman Online dengan Biaya Tambahan, Harus Diperhatikan Sebelum Pinjam!

PINJOL - 6 Pinjaman Online dengan Biaya Tambahan! Harus Diperhatikan Sebelum Pinjam!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjaman Online dengan Biaya Tambahan, Harus Diperhatikan Sebelum Pinjam. Pinjaman online masih menjadi pilihan ketika butuh dana. Dengan banyak penawaran yang tentunya menguntungkan. 

Banyak keuntungan yang diberikan mulai dari pinjaman yang bisa diajukan berapapun hingga pengajuan maupun pembayaran yang mudah. Seperti aplikasi pinjaman online dengan biaya tambahan.

Pinjaman online dengan biaya tambahan tentunya harus diperhatikan ketika butuh pinjaman dana. Agar pinjaman dana yang diajukan meringankan dan tidak menambah beban finansial Anda.

BACA JUGA : 8 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Wajib Diketahui Agar Pinjaman Ringan

Pinjaman online dengan biaya tambahan harus diperhatikan sebelum pinjam. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya untuk anda, simak sampai tuntas ya.

1. 360Kredi

Pinjaman online dengan biaya tambahan pertama ini harus menjadi perhatian Anda ketika hendak mengajukan pinjaman. Walaupun aplikasi ini sudah memiliki ijin dari OJK sehingga anti sebar data. 

360Kredi memberikan biaya admin mulai dari 0,25% berdasarkan jumlah pinjaman dan waktu pengembalian. Suku bunga yang diberikan mulai dari 3% per bulan yang akan membebani pinjaman. 

Pinjaman dana yang diberikan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan dengan mudah. Dengan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. 

2. UangMe

UangMe menjadi pilihan berikutnya ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar namun memiliki biaya tambahan. Dengan penawaran pinjaman yang bisa diajukan untuk berbagai kebutuhan. 

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta bisa cair ke rekening pribadi dengan cepat. Untuk waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 6 bulan yang bisa diajukan dengan mudah. 

UangMe memberikan suku bunga pinjaman 0,03% per hari yang akan membebani pinjaman. Dengan biaya layanan 0,266% per hari dengan PPn 11% dari biaya layanan yang sudah diperhitungkan. 

3. Pinjamduit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: