6 Pinjol yang Ada DC Lapangan, 2 Minggu Galbay Langsung Dikunjungi ke Rumah

Jumat 19-07-2024,12:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:5 Cara Galbay Pinjol Ilegal Paling Aman dan Dijamin Bebas Teror DC

Pinjol yang ada DC lapangan dari Akulaku akan dikunjungan ke rumah apabila sudah galbay lebih dari 1 bulan. Tak hanya itu, bahkan nasabah diluar Pulau Jawa dan memiliki utang banyak bisa dikunjungi lho.

4. Tunaiku

Tunaiku juga sudah memiliki DC lapangan pinjol yang hampir merata di seluruh wilayah Jawa. Untuk daerah diluar jawa tergolong masih sedikit.

Berdasarkan pengalaman nasabah, kunjungan DC Tunaiku biasanya datang jika debitur galbay selama 2 bulan. Namun, tidak menutup kemungkinan pasalnya debt collector satu ini bisa saja datang jika galbay dalam dua minggu.

5. Home Credit

Layanana pinjol kredit Home Credit Indonesia memiliki debt collector yang merata di daerah Jabodetabek. Kedatangan debt collector satu ini tergolong cukup rajin mendatangi rumah.

6. Kredit Pintar

Kedatangan debt collector Kredit Pintar tergolong cukup rajin mendatangi rumah debitur galbay. Untuk wilayah keberadaan penagihan DC Kredit Pintar sudah tersebar di seluruh daerah Jawa.

Itulah enam aplikasi pinjaman online yang sudah ada debt collector dan bisa mengunjungi rumah jika galbay dalam dua minggu. Jika Anda salah satu pengguna aplikasi di atas sebaiknya jangan sampai galbay.

Penting diketahui DC lapangan pinjol dilarang menagih dengan menggunakan ancaman, intimidasi, dan hal-hal negatif lainnya, termasuk unsur sara. Bahkan OJK pun mengatur waktu penagihan bagi para DC lapangan pinjol, maksimal hingga pukul 20.00 waktu setempat.

Demikian informasi mengenai aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan bisa datang ke rumah jika galbay dalam dua minggu. Semoga bermanfaat.

Kategori :