6 Pinjol yang Ada DC Lapangan, 2 Minggu Galbay Langsung Dikunjungi ke Rumah

Jumat 19-07-2024,12:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan jika galbay dalam dua minggu langsung ditagih ke rumah. Anda yang nekat nunggak atau galbay siap-sipa dikunjungi debt collector ke rumah.

Debt collector atau DC saat ini marak digunakan oleh perusahaan pinjaman online. Aplikasi pinjol yang ada DC lapangan penting diketahui sebelum mengajukan.

Artikel ini akan menjelaskan artikel ini akan menjelaskan aplikasi pinjol yang ada DC lapangan. Melansir dari akun TikTok Sharing Pinjaman Online ada 6 aplikasi pinjol yang sudah ada debt collector.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menghadapi DC Pinjol? Terapkan 5 Langkah Efektif Ini Dijamin Ampuh

Apa saja aplikasi pinjaman online yang sudah ada debt collector? Berikut pinjol yang ada DC lapangan pinjol dan bisa datang apabila sudah galbay dalam dua minggu.

Daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan

1. Shopee Pinjam atau PayLater

Aplikasi pinjaman Shopee pinjol yang ada DC lapangan dan bisa langsung datang ke rumah apabila galbay dalam dua minggu. Debt collector Shopee sudah tersebar hampir merata di wilayah Jawa.

Kunjungan debt collector Shopee rata-rata akan mengunjungi rumah jika nasabah sudah telat dan susah dihubungi. Selain itu, risiko merugikan lainnya jika Anda galbay yakni dibebani bunga dan denda tinggi.

BACA JUGA:Apa Akibatnya Jika Mengabaikan WA dan Telepon dari DC Pinjol?

2. Kredivo

Pinjol Kredivo sudah ada debt collector lapangan. Bahkan keberadaan DC Kredivo sudah hampir merata di setiap wilayah, khususnya kota-kota besar.

Daerah Jabodetabek rawan didatangi DC pinjol Kredivo jika sudah galbay dalam dua minggu. Debt collector pinjol satu ini tergolong cukup rajin mendatangi rumah debitur apabila galbay.

3. Akulaku

Layanan kredit paling populer di Indonesia dari Akulaku memiliki DC lapangan pinjol. Keberadaan debt collector Akulaku sudah merata di seluruh wilayah Jawa.

Kategori :