Intip Keunggulan Hp Poco Terbaik

Rabu 17-07-2024,11:15 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

X5 Pro 5G ini sudah m emiliki sertivikasi ketahanan IP53 tahan debu dan percikan air, didukung prokteksi Corning Gorilla Glass 5 dan dibekali dengan rasio layar ke bodi 86,8 persen.   

5.Ketahanan Baterai

Hp poco terbaik ini memiliki berkapasitas besar 5000mAh sekaligus tipis menjaga bodi POCO X5 Pro 5G tetap ramping dan daya tahannya luar biasa: 28 jam waktu menelepon, 14 hari standby, 21 jam untuk membaca, 20 pemutaran video.

Buat pengisian daya nggak cuma ada fitur turbo charging 67W, tapi juga teknologi MMT dengan jalur arus pengisian yang lebih pendek, jadi pengisian daya jadi super-cepat dan super-efisien.

BACA JUGA:Daftar HP POCO Terbaru Hadir Dengan Spek Mumpuni, Harga Mulai 1 Jutaan

6.Sistem Operasi

X5 Pro 5G ini menggunakan sistem oprasi Android 12 dilapisi dengan antarmuka MIUI 14, udah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Selain iu Chipset ini di padukan dengan RAM 6 GB hingga 8 GB  serta memori internal 128 GB hingga 256 GB sesuai kebutuhan, dengan kapasitas penyimpanan ini bisa menampung hasil foto dan video anda yang banyak.

7.Fitur Tambahan

Fitur yang dimikili hp ini yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, Infrared, NFC, GPS, USB Tipe-C 2.0, Fingerprint menyatu dengan tombol power..

Konfigurasi dual speaker dengan Dolby Atmos dan audio Hi-Res menghasilkan vokal yang luas dan warna nada yang ciamik, kualitas suara tersebut juga bisa dinikmati melalui headphone dengan jack 3.5mm.

BACA JUGA:Hp Poco Terbaru dengan Fitur Fast Charging 120W

Dengan informasi mengenai spesifikasi, harga hingga kelebihan dan kekurangan dari hp poco terbaik di atas, hp ini sangat mumpuni untuk menunjang berbagai aktivitas harian, mulai dari gaming hingga fotografi kalian. (*)

 

Kategori :