Daftar HP POCO Terbaru Hadir Dengan Spek Mumpuni, Harga Mulai 1 Jutaan

Daftar HP POCO Terbaru Hadir Dengan Spek Mumpuni, Harga Mulai 1 Jutaan

Daftar HP POCO Terbaru Hadir Dengan Spek Mumpuni, Harga Mulai 1 Jutaan Saja -Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Perkembangan era teknologi dari waktu ke waktu semakin cepat, membuat para produsen perangkat terus berlomba - lomba meluncurkan produk inovasi terbarunya seperti HP POCO terbaru dengan spek mumpuni.

POCO pertama kali hadir melalui perangkat Smartphone Pocophone F1 pada saat itu masih menjadi salah satu lini produk dari Xiaomi. HP ini berhasil menjadi pendobrak pasar yang banyak menjadi perbincangan. Setelah itu, POCO terus merilis berbagai HP baru di berbagai kelas khususnya HP POCO terbaru hadir dengan spek mumpuni.

POCO ini mengawali debutnya di pasar Smartphone dengan menjadi bagian dari Xiaomi. Namun sejak November 2020, POCO telah beroperasi sendiri, dan sekarang telah meluncurkan produk HP POCO terbaru dilengkapi spek mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau mulai 1 jutaan.

Nah, apa saja sih HP POCO terbaru hadir dengan spek mumpuni? Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Hp Poco M6: Smartphone Gaming Murah dengan Performa Gahar

 

1. POCO M5s

Pertama, Smartphone dari seri M5 POCO adalah POCO M5s yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95 dengan pilihan RAM 4 GB/64 GB, 4 GB/128 GB, serta 6 GB/128 G, dengan Harga Rp 1,3 jutaan saja.

POCO M5s memiliki layar DotDisplay jenis AMOLED berukuran 6.43 inci yang mampu menampilkan visual berkualitas 2400 x 1080 piksel (FHD+), dengan tingkat kecerahan hingga 1100 nits.

Pada sektor kamera, hadir modul quad camera yang terdiri dari kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP pada panel belakang, dengan kamera depan beresolusi 13 MP untuk vlogging dan selfie.

Daya baterai yang dimiliki POCO M5s cukup besar, 5000 mAh. Baterai ini sudah mendukung teknologi fast charging berdaya 33W, sehingga baterai dapat terisi dalam waktu yang singkat, dan awet digunakan selama seharian.

2. POCO C40

Hadir dengan harga 1 jutaan ketika pertama kali diluncurkan di Indonesia, POCO C40 membawa spesifikasi yang cukup sebanding dengan banderol harga yang ditawarkannya. HP entry ini cocok untuk dijadikan sebagai daily driver, maupun sebagai HP kedua.

POCO C40 tersedia dalam dua varian dengan RAM 3 GB/32 GB dan 4 GB/64 GB, sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Prosesor yang diusungnya adalah JLQ JR510 yang diproduksi oleh JLQ Technology.

Tampilan layarnya sudah dibekali dengan fitur Sunlight Display, sehingga pengguna bisa dengan jelas melihat konten pada layar Dot Drop berukuran 6.71 inci ini, saat berada di bawah terik sinar matahari.

Untuk mengabadikan momen, hadir kamera ganda 13 MP + 2 MP, serta kamera depan yang mengusung resolusi 5 MP. Baterai POCO C40 awet dipakai seharian, karena memiliki kapasitas 6000 mAh. Pengisian daya pun cepat, karena sudah mendukung fast charging 18W.

BACA JUGA:4 Peningkatan Poco M6

3. POCO M5

Selanjutnya, POCO M5 hadir sebagai hp poco terbaru di Indonesia dengan membawa prosesor gaming MediaTek Helio G99 yang performanya cukup tangguh di kelas mid-entry. Kinerja prosesor ini didukung oleh pilihan RAM 4 GB dan 6 GB, sementara ruang penyimpanan internalnya hadir dalam opsi 64 GB dan 128 GB.

Tampilan visual POCO M5 terlihat tajam karena layarnya sudah FHD+, sehingga kualitas resolusi 2408 x 1080 piksel yang dimilikinya jadi terlihat lebih optimal melalui layar DotDrop berukuran 6.58 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz ini.

Penggemar fotografi akan dimanjakan oleh hadirnya modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, serta kamera kedalaman (depth) 2 MP. Untuk mendukung aktivitas vlogging dan selfie, hadir kamera depan beresolusi 5 MP.

Kebutuhan daya, POCO M5 sudah dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W. Untuk gaming atau menikmati konten multimedia seharian penuh, daya tahan baterainya bisa diandalkan. HP Poco M5 dibanderol dengan Harga Rp 1,4 jutaan.

4. POCO M6 Pro

Jika ingin menggunakan HP mid-range dengan spesifikasi yang bisa disejajarkan dengan kelas flagship, maka POCO M6 Pro dapat menjadi pilihan. Smartphone yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99-Ultra ini hadir dengan performa yang kencang untuk kelasnya. Pada memori, POCO M6 Pro memiliki RAM 8 GB, dengan memori internal berkapasitas 256 GB.

Di sisi depan, layar Flow AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar ini dilengkapi dengan mode sunlight, mode baca, dan mode siklus.

POCO M6 Pro menawarkan modul triple camera yang terdiri dari kamera utma 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, ada kamera depan beresolusi 16 MP.

Keseluruhan performa dari POCO M6 Pro mandapatkan dukungan dari baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi pengisian turbo berdaya 67W. Poco M6 pro di banderol dengan Harga Rp 2,7 jutaan.

BACA JUGA:Hp Poco Terbaru dengan Fitur Fast Charging 120W

5. POCO C65

Terakhir, POCO C65 merupakan salah satu alternatif HP POCO murah yang ditujukan bagi pengguna yang ingin digunakan sebagai daily driver. 

Performa POCO C65 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 dengan pilihan varian RAM 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Berada di segmen entry, POCO C65 dibekali dengan layar Dot Drop berukuran 6.74 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Layarnya dilengkapi dengan mode baca, hingga sertifikasi cahaya biru dan bebas kedip.

Kebutuhan fotografi dapat terpenuhi dengan kamera utama 50 MP dengan lensa 5P yang didukung oleh dua kamera sekunder, sementara di sisi depan, ada kamera selfie 8 MP. Baterai yang dimiliki POCO C65 cukup besar, 5000 mAh. HP POCO ini sudah mendukung teknologi pengisian daya PD 18W dengan Harga Rp 1,3 jutaan saja.

Demikian ulasan HP Poco terbaru dengan spek mumpuni sangat cocok dijadikan bahan pertimbangan dengan berbagai varian dan harga yang sangat terjangkau. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: