Intip Keunggulan Hp Poco Terbaik

Rabu 17-07-2024,11:15 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp poco terbaik ini merupakan salah satu hp 3 jutaan rupiah yang punya penawaran cukup komplit, spesifikasinya menggiurkan dengan kemampuan yang terbilang seimbang di hampir semua sektor.

Hp poco terbaik ini kembali menggebrak pasar hp dengan kualitas perangkat mereka, dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang menginginkan performa tinggi tanpa harus menguras kantong.

Hp poco terbaik ini kembali menggebrak pasar hp, perangkat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang menginginkan performa tinggi tanpa harus menguras kantong.

Hp poco terbaik ini sangat cocok terutama anak muda yang mencari performa ekstrem, biar makin exciting melalui segudang fitur paling ekstrem di kelasnya. 

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan Gaming Hp Poco Terbaik Dengan Performa Gesit!

1.Kamera

X5 Pro 5G adalah hape POCO seri X pertama yang mengusung kamera utama 108MP, yang memudahkan buat menciptakan kreasi fotografi kelas profesional.

Kamera utama dengan sensor besar 1/1.52” tersebut didampingi oleh kamera ultra-wide angle 8MP dengan Field of View (FOV) 120o, dan kamera makro 2MP Full Frame (FF) 4cm.

2.Desain

Bagian muka dilengkapi punch hole di tengah atas, sedangkan bagian punggung terdapat modul kamera belakang di dalam kotak dengan penekanan latar belakang warna hitam dan merek Poco di kanan.

X5 Pro 5G memiliki bingkai dan punggung datar, sehingga menimbulkan kesan lebih keren dan unit yang saya pegang berwarna kuning, yang terasa istimewa dan tampil khas “Poco banget”. 

3.Tampilan

X5 Pro 5G mengusung  layar unggulan yaitu super  AMOLED  dengan ukuran 6.67 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel, Refresh Rate 120 hz dan didukung prokteksi Corning Gorilla Glass 5 dan dibekali dengan rasio layar ke bodi 86,8 persen.   

X5 Pro 5G ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 900 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan, sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

4.Bodi

Memiliki ukuran dimensi 162.91 x 76.03 x 7.9 mm  dengan berat 181 gram dengan Desain bodi yang trendi dan simetris sehingga menambah kesan yang proforma.

Kategori :