Bagaimana Cara Menaikkan Limit PayLater? Ikuti 4 Langkah Cerdas Ini Dijamin Berhasil

Kamis 20-06-2024,18:01 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

4. Bayar Tagihan dengan Rutin dan Tepat Waktu

Cara menaikkan limit PayLater dengan membayar tepat waktu dapat membantu meningkatkan limit pada layanan Paylater. Hal ini sebab pembayaran tepat waktu menunjukkan kepada penyedia layanan bahwa kalian merupakan pengguna yang bertanggung jawab secara finansial dan bisa diandalkan.

Tips Berhasil Mengajukan Peningkatan Limit Paylater

Berikut beberapa tips agar pengajuan peningkatan limit paylater bisa disetujui, sebagai berikut:

1. Gunakan Layanan Paylater secara Aktif

Penyedia layanan paylater cenderung menyukai pengguna yang menggunakan limit mereka secara aktif dan melakukan transaksi dalam volume besar.

2. Bayar Tagihan Paylater dengan Tepat Waktu

Salah satu alasan utama penolakan permohonan kenaikan limit kredit yaitu adanya keterlambatan dalam pembayaran tagihan paylater. Sebagai seorang pengusaha yang profesional, penting untuk selalu mengingat batas waktu pembayaran yang telah disepakati.

BACA JUGA:3 Cara Hadapi DC SPayLater dan SPinjam yang Datang ke Rumah

3. Maksimalkan Penggunaan Limit Kredit yang Tersedia

Beberapa penyedia layanan paylater mengambil pertimbangan hati-hati dalam meningkatkan limit kredit mereka. Salah satu pertimbangan utama yaitu penggunaan limit kredit yang kurang atau jarang digunakan.

Kalian bisa meningkatkan peluang mendapatkan kenaikan limit dengan menggunakan limit kredit yang telah tersedia untuk melakukan berbagai transaksi. 

Demikian beberapa informasi mengenai cara menaikkan limit PayLater beserta tipsnya agar pengajuan disetujui yang bisa kalian lakukan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :