Bagaimana Cara Menaikkan Limit PayLater? Ikuti 4 Langkah Cerdas Ini Dijamin Berhasil

Kamis 20-06-2024,18:01 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa cara menaikkan limit PayLater yang bisa membantu kalian untuk berbelanja kebutuhan melalui online. Layanan PayLater menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi digital. 

Saat memakai PayLater, kalian akan menerima limit pinjaman yang bisa diambil. Hal ini biasanya ditentukan oleh penyedia layanan PayLaternya. Namun, kalian juga bisa mendapatkan limit lebih dengan cara menaikkan limit PayLater. Dengan limit yang lebih tinggi kalian bisa meningkatkan daya beli. 

Cara menaikkan limit PayLater menjadi solusi tepat buat kalian ketahui untuk meningkatkan daya beli sesuai kebutuhan, dan pastikan kalian sudah memahami cara kerja layanan PayLater. Dengan ini, kalian akan lebih mudah untuk memanfaatkan layanan PayLater dengan maksimal. 

Dibawah ini ada beberapa cara menaikkan limit PayLater yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Simak panduan dan beberapa tips yang bisa membantu meningkatkan saldo PayLatermu. 

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, ini Perbedaan Pinjol dan Paylater Supaya Mengajukan Pinjaman Lebih Bijak

 

1. Memanfaatkan Saldo Maksimal yang Tersedia

Strategi ini bisa kalian terapkan dengan memanfaatkan saldo maksimal yang tersedia. Dengan cara ini, kalian bisa  memperlihatkan kepada penyedia layanan bahwa kalian merupakan pengguna yang aktif dan dapat dipertimbangkan untuk mendapatkan peningkatan limit saldo.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan memastikan bahwa kamu menggunakan saldo Paylater secara maksimal saat berbelanja. Dengan menggunakan sebagian besar atau bahkan seluruh saldo yang tersedia, kalian bisa menunjukkan kepada penyedia layanan bahwa kalian memanfaatkan layanan mereka dengan baik dan mungkin membutuhkan limit yang lebih tinggi.

2. Mengganti Periode Bayar

Saat kalian berhasil mengaktifkan layanan Paylater, kalian akan diberikan opsi untuk memilih periode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan. Opsi periode pembayaran yang tersedia termasuk 12 bulan, 6 bulan, 3 bulan, dan juga opsi “Beli Sekarang Bayar Bulan Depan”. Sangat penting untuk memilih periode pembayaran yang kalian nilai tidak akan memberatkan di masa mendatang. 

3. Ajukan Penambahan Limit Saldo Melalui Aplikasi

Cara menaikkan limit Paylater bisa melalui aplikasi, langkah pertama membuka aplikasi Paylater yang telah di unduh dan instal di perangkat selulermu. Setelah membuka aplikasi, login ke akun pribadimu dengan menggunakan kredensial yang tepat, seperti nama pengguna dan kata sandi.

Setelah masuk ke akunmu, pergi ke halaman profil atau menu pengaturan akun, yang biasanya terletak di sudut kanan atas aplikasi. Di dalam menu profil, cari opsi atau tab yang bertuliskan Paylater. Ini akan membawa kalian ke halaman yang berkaitan dengan layanan Paylater. Setelah memilih opsi Paylater, kalian akan melihat berbagai opsi terkait pengelolaan akun Paylatermu. 

BACA JUGA:Terlanjur Galbay? ini 4 Solusi Melunasi Utang Pinjol dan Paylater Paling Efektif Supaya Cepat Lunas

Kategori :

Terpopuler

Jumat 27-09-2024,22:00 WIB

Daftar 10 Pinjol Cair ke E-Wallet

Jumat 27-09-2024,14:30 WIB

9 Pinjol Tenor Panjang dan Resmi OJK

Sabtu 28-09-2024,10:00 WIB

8 Pinjaman Online Cepat Cair