Tertarik Membeli Nokia 6.1 Plus? Begini Spesifikasinya

Minggu 02-06-2024,11:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Bagi yang belum tahu, Bothie merupakan fitur yang memungkinkan Anda berbagi momen dari dua sisi memanfaatkan kamera depan dan belakangnya. 

5.Jaminan Update 

Hp keluaran terbaik datang dengan Android 8.1 Oreo, namun karena smartphone ini termasuk dalam jajaran program Android One, update ke Android 9.0 Pie pun sudah tersedia.

Smartphone Android One yang mengadopsi Android murni memang memiliki user interface yang lebih sederhana dan bersih dari bloatware, akan menerima pembaruan keamanan secara lebih rutin. Android murni juga terasa lebih ringan dan mulus ketika dioperasikan.

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Punya Tiga Kamera dengan Harga Terjangkau

6.Baterai

Perangkat ini hadir dengan dibekali dengan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 3060 mAh, non-removable, 18W wired charging dan dapat bertahan lebih dari 36 jam dengan waktu layar menyala selama 4 jam sebelum turun menjadi 15%.

Nokia 6.1 Plus mendukung pengisian daya cepat untuk baterainya, mulai dari 10% baterai, ponsel membutuhkan waktu 1 jam dan 40 menit untuk terisi penuh hingga 100%.

7.Fitur Tambahan

Fitur tambahan dari Nokia 6.1 Plus ialah Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, hadir dengan tiga pilihan warna, yakni gloss black, gloss midnight blue, dan gloss white. Harganya sendiri sebesar Rp3.399.000.

Sementara software yang pure, secure, dan always up to date memang merupakan andalan Nokia untuk smartphone Android-nya. Nokia 6.1 Plus menggunakan Android versi murni. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

Hp keluaran terbaik ini hanya memberikan penggunanya dua opsi, memakai dua kartu bersamaan dengan memori internal 64 GB saja, atau menggunakan satu kartu dengan tambahan microSD. (*)

 

Kategori :