Tertarik Membeli Nokia 6.1 Plus? Begini Spesifikasinya

Minggu 02-06-2024,11:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp keluaran terbaik yang dijual dengan harga terjangkau, namun perlu tahu keunggulan dan kekurangannya terlebih dulu sebelum membeli.

Hp keluaran terbaik memboyong Nokia 6.1 Plus ke Tanah Air, perangkat Android One dengan notch di layar ini hadir dengan sebuah fitur unggulan, yakni Bothie Camera.

Hp keluaran terbaik telah diluncurkan secara resmi, memiliki sejumlah keunggulan yang ditawarkan oleh Nokia 6.1 Plus dan menampilkan pemandangan bersangkutan tanpa bantuan perangkat lain.

Hp keluaran terbaik meski masih berusaha naik ke papan atas persaingan smartphone Android di Indonesia, HMD Global melalui brand Nokia sesungguhnya punya sederet produk yang cukup menarik.

BACA JUGA:Jadi Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Spek Gahar dengan Kamera Tajam dan Jernih

1.Layar

Nokia 6.1 Plus dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 5.8 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel dan rasio 19:9, pikselnya yang cukup tinggi dan sudut pandang layar ini baik sebagai karakteristik khas dari layar IPS LCD.

Desain notch memberikan kesan layar dari tepi ke tepi, yang cukup menarik, namun layar ini memiliki titik putih yang sangat dingin, yang membuat layar tampak sangat biru sepanjang waktu.

2.Desain 

Nokia 6.1 Plus tampil elegan dengan frame metal dan bodi berlapis kaca, namun yang membuat kami begitu menyukai smartphone ini adalah dimensinya yang ramping dengan sudut-sudut yang ergonomis.

Menurut kami, hal itu membuat Nokia 6.1 Plus termasuk dalam jajaran smartphone dengan sensasi genggaman paling nyaman, terutama saat dioperasikan dengan satu tangan. 

3.Performa oke untuk gaming

Nokia 6.1 Plus dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 636 yang ditemani dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, dengan hardware seperti itu, Nokia 6.1 Plus sudah mampu menyajikan performa yang lancar untuk menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari. 

Penggunaan Android murni pun turut membantu memberikan pengalaman penggunaan yang mulus, hasilnya kedua games tersebut mampu berjalan dengan mulus tanpa kendala.

4.Fitur bothie

Beralih ke sektor kamera, Nokia 6.1 Plus memiliki kamera belakang ganda dengan konfigurasi sensor 16 megapixel f/2.0 dan 5 megapixel, namun salah satu nilai jual utama dari kamera Nokia 6.1 Plus adalah fitur Bothie (Dual-Sight).

Kategori :