Pj Wali Kota Tegal Ikuti Gala Dinner Rapat Kerja Komwil III APEKSI

Sabtu 18-05-2024,10:45 WIB
Reporter : Meiwan Dani Ristanto
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, TEGAL - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri bersama istri Dwi Karyanti Dadang Somantri. Menghadiri Gala Dinner Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Komwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di salah satu hotel .

Wali Kota Depok Mohammad Idris sebagai tuan rumah menyampaikan selamat datang di Kota Depok dalam Gala Dinner kepada para peserta Rapat Kerja Komwil III APEKSI.

"Terima kasih kepada semua atas kehadirannya semoga bisa meninggalkan kesan baik dihati," ujarnya

Mohammad Idris berharap nantinya rapat karja dapat menghasilkan sesuatu yang menarik bagi kota sekitar.

BACA JUGA:Puluhan Orang Tua dan Wali Murid di Kota Tegal Datangi Posko PPDB

"Kami harap nantinya dapat bersumbangsih dan rapat kerja ini diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang menarik bagi kota sekitarnya serta dapat berkesinambungan. Kita lakukan sebagai karya kita untuk bangsa dan negara," ujar Mohammad Idris. 

Ketua Komisariat Komwil III APEKSI, sekaligus Wali Kota Cilegon, Heldi Agustian menyampaikan bahwa pihaknya mengajak di rapat kerja APEKSI untuk mempererat silaturahmi.

BACA JUGA:DP3AP2KB Gandeng SMA Negeri 3 Slawi

"Ini mempererat silaturahmi, menjadi kebanggaan, karena Komwil ini Komwil yang lengkap dan permasalahannya besar. Ada yang perlu kita bahas dan nanti kita akan bawa ke APEKSI di Balikpapan kedepan," ujar Heldi.

Kategori :