Cara Mengajukan Pinjaman di Duha Syariah, Cepat Disetujui dengan Mengikuti 5 Cara ini

Sabtu 18-05-2024,15:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

3. Isi Data Diri Pribadi

Berikutnya, Anda bisa langsung data pribadi seperti nama lengkap, alamat, pekerjaan, dan informasi lainnya. Pastikan juga data pribadi yang Anda masukkan valid dan sesuai dengan identitas asli supaya cepat disetujui.

4. Unggak Dokumen yang Diperlukan

Jika sudah mengisi data diri, Anda bisa langsung mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan sesuai dengan jenis pengajuan pinjaman yang akan kamu lakukan. Untuk pinjaman individu harus melengkap dokumen KTP, Kartu Keluarga, NPWP, slip gaji terakhir, dan mutasi rekening tabungan 3 bulan terakhir.

Sedangkan untuk badan usaha (PT atau CV), Anda harus melampirkan dokumen legalitas usaha. Selain itu, lengkapi laporan keuangan terakhir, mutasi rekening koran 3 bulan terakhir, dan perjanjian kerjasama dengan klien atau principal.

BACA JUGA:Berikut ini 4 Rekomendasi Pinjol Syariah Tenor 12 Bulan Terbaik 2024

5. Tunggu Proses Persetujuan

Apabila sudah melengkapi semua syarat di atas, Anda perlu menunggu proses persetujuan pembiayaan dari admin Duha Syariah. Proses yang dilakukan umumnya membutujkan waktu kisaran dua hari kerja jika pengajuan pinjaman berhasil disetujui.

Dengan ini, Anda bisa memanfaatkan pinjaman dari Duha Syariah untuk memenuhi berbagai keperluan mendesak. Penting diperhatikan juga, pastikan Anda melengkapi semua syarat dan ikuti cara mengajukan dengan benar.

Demikian cara mengajukan pinjaman di Duha Syariah supaya cepat cair dan berbagai informasi tentang aplikasi pinjol syariah ini. Semoga bermanfaat. (*)

 

Kategori :