7 Pinjol dengan Tenor Panjang, Bisa Jadi Pilihan Nasabah yang Butuh Pinjaman Besar dan Mendadak

Kamis 16-05-2024,06:09 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Aplikasi ini memberikan pinjaman besar mulai dari Rp 200 ribu – Rp 50 juta bisa dicairkan dengan mudah. Memberikan suku bunga pinjaman hanya 2% saja per bulannya yang akan membebani. 

Rupiah Cepat memberikan penawaran pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa dipilih. Pengajuannya mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun dan rekening pinjaman dapat cair. 

7. Maucash

Pinjol dengan tenor panjang terakhir harus menjadi pilihan Anda gunakan ketika butuh pinjaman besar. Maucash bahkan menjamin pinjaman yang diajukan aman dan tidak akan sebar data.

Maucash menjadi pilihan pengajuan besar dengan penawaran mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 50 juta bisa diajukan. Dengan suku bunga pinjaman 2,9% per bulan yang akan membebani pinjaman.

BACA JUGA: 7 Pinjol Syariah Tenor Panjang dan Cepat Cair, Halal dan Aman Terdaftar OJK

Aplikasi ini memberikan waktu pengembalian mulai dari 6 sampai 24 bulan bisa disesuaikan dengan kemampuan. Pengajuannya mudah hanya dengan KTP namun Anda harus memiliki penghasilan. 

Pinjol dengan tenor panjang diatas dapat menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana tunai dengan jumlah besar. Dengan menggunakan aplikasi ini pinjaman pastinya tidak akan galbay.(*)

Kategori :