7 Pinjol dengan Tenor Panjang, Bisa Jadi Pilihan Nasabah yang Butuh Pinjaman Besar dan Mendadak

Kamis 16-05-2024,06:09 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG -  7 Pinjol dengan Tenor Panjang! Bisa Jadi Pilihan Yang Butuh Pinjaman Besar! Pinjol menjadi pilihan saat Anda membutuhkan pinjaman dana. Dengan berbagai penawaran yang bisa disesuaikan. 

Bahkan aplikasi pinjol memberikan penawaran yang beragam yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan keuangan. Salah satunya adalah aplikasi pinjol dengan tenor panjang yang wajib menjadi pilihan. 

Pinjol dengan tenor panjang harus menjadi pilihan Anda ketika hendak mengajukan pinjaman, terutama pinjaman besar. Pinjaman yang diberikan pun beragam mulai dari 20 juta bisa dicairkan. 

BACA JUGA: 8 Pinjaman Online Tenor Panjang, Pinjam Disini Anti Galbay!

Rekomendasi pinjol dengan tenor panjang  

1. Singa

Singa menjadi aplikasi pinjol dengan tenor panjang pertama yang bisa Anda gunakan ketika butuh dana besar. Dengan penawaran pinjaman yang mudah dan aman bisa menjadi pilihan pinjaman. 

Penawaran pengembalian dana yang diberikan beragam mulai dari 91 hari sampai 1 tahun bisa dipilih sesuai kemampuan. Singa memberikan suku bunga bulanan rendah hanya 3% saja yang akan membebani. 

Singa dapat mencairkan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tetapi yang bisa mengajukan mulai dari usia 21 tahun saja tentunya memiliki rekening. 

2. Tunaiku

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan berikutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman besar dengan pengembalian yang panjang. Bahkan mengajukan pinjaman dana di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang, Pilihan Pinjaman Yang Menguntungkan

Tunaiku memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 6 sampai 20 bulan yang bisa disesuaikan. Dengan pinjaman dana beragam yang bisa disesuaikan mulai Rp 2 juta sampai Rp 20 juta. 

Tetapi, Anda harus memperhitungkan suku bunga pinjaman yang mulai dari 2% sampai 5% dapat membebani pinjaman. Bahkan Tunaiku memberikan biaya keterlambatan Rp 150 ribu per bulannya. 

3. Indodana

Kategori :