Menjelajahi Kelebihan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Desain Tipis dan Lebar

Rabu 15-05-2024,15:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Untuk smartphone yang terjangkau, Infinix telah berbaik hati dengan menyediakan dual speaker alias speaker stereo yang mendukung aktivitas seperti bermain game atau menonton film. 

5.Kamera Impresif

Hp infinix keluaran terbaru menghadirkan sebanyak enam lingkaran lensa di bagian belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP dengan filter PDAF dan AI, lensa ultrawide 8MP yang berfungsi membidik gambar pada sudut pandang seluas 120.

Keenam lensa tersebut dibekali fitur HDR dan Panorama. Sedangkan untuk bagian kamera depan, Infinix Note 10 Pro menghadirkan lensa beresolusi 16MP untuk menangkap gambar selfie terbaik di kondisi siang hari maupun malam hari. 

BACA JUGA:Desain Flagship Hp Infinix Keluaran Terbaru, Ponsel Gaming Murah Terbaik

6.Baterai Kapasitas Besar

Buat kamu yang suka banget nge-game  atau jalan-jalan sambil nge-vlog, bisa banget nih, soalnya memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5.000 mAh.

Note 10 Pro ini dilengkapi fitur X-Charge 33W yang memungkinkan pengisian hanya selama 5 menit untuk menghidupkan ponsel selama 2 jam. 

7.Penyimpanan Besar

Infinix juga bermurah hati dengan memori pada perangkat ini dan kalian akan mendapatkan RAM 8GB yang besar di Note 10 Pro, kapasitas tersebut dipadukan bersama penyimpanan internal 256GB yang luas untuk dimainkan. 

Dan seperti setiap perangkat Infinix lainnya, ia hadir dengan dukungan penyimpanan eksternal khusus, tidak tanggung-tanggung, bahkan kalian bisa memperluas penyimpanan di perangkat ini hingga 2TB.

BACA JUGA:Kinerja Gaming Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dilengkapi Desain Keren untuk Anak Muda

Itulah sederet kelebihan dan kekurangan hp infinix keluaran terbaru yang menjadi perbincangan hangat para gamer mobile.

Jika kalian menginginkan smartphone tangguh dalam hal performa dan layar, maka Infinix Note 10 Pro sangat affordable sebagai pilihan utama karena tidak menguras kantong. (*)

 

Kategori :