Menjelajahi Kelebihan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Desain Tipis dan Lebar

Rabu 15-05-2024,15:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp infinix keluaran terbaru tampak fokus menciptakan smartphone yang dibekali teknologi mutakhir dengan harga terjangkau, dapat diketahui bahwa smartphone ini dibekali spesifikasi dan fitur mumpuni di dalamnya.

Hp infinix keluaran terbaru satu ini tergolong terobosan baru dari Realme dengan berbagai fitur dukungannya, harganya juga oke banget dibandingkan smartphone  sekelasnya.

Hp infinix keluaran terbaru dibekali dengan spesifikasi mumpuni, tampil dengan layar yang luas sehingga membuat anda puas menatap ponsel.

Hp infinix keluaran terbaru ini sangat cemerlang karena menawarkan perangkat terbaru dengan spesifikasi kuat namun memiliki harga yang terjangkau ke pasar smartphone yang sedang berkembang pesat. 

BACA JUGA:Desain Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh

1.Layar Tipis yang Masif

Pada bagian layar yang tipis setebal 7,8 mm dan untuk sementara ukuran layar IPS LCD-nya sebesar 6,95 inci yang memiliki konsep punch hole mini di bagian tengah atas layar.

Selain itu layarnya memiliki refresh rate tinggi yaitu 90 Hz dengan sampling rate 180Hz yang memungkinkan pengguna untuk scrolling aplikasi maupun konten lain secara halus dan tetap gesit.

2.Performa Andalan

Dibuka dengan jargon “Much Faster” Infinix memang berhasil membuktikannya dengan dukungan chipset MediaTek Helio G96 didukung proses fabrikasi 12nm.

Perangkat ini dihadirkan untuk mendukung kinerja seluruh aspek khususnya gameplay  yang bisa professional dan superior, kamu bisa main game dengan mudah tanpa harus merasakan resiko nge-lag ataupun nge-frame.

3.Desain Kekinian

Note 10 Pro pun sukses diakui membawa tampilan yang eye-catching dan estetis, smartphone cantik yang satu ini membawa bodi ramping dan elegan dengan tampilan yang bersih.

Disebut cermin reflektif karena Infinix Note 10 Pro terpotong menjadi dua bagian, yang mana salah satunya adalah area glossy yang tampak polos di bagian atas.

4.Speaker Stereo

Selain notch di bagian atas layar, terdapat lubang suara yang tersembunyi di bezel atas yang juga berfungsi sebagai speaker sekunder sementara speaker primernya ada di bagian bawah.

Kategori :