Tak Perlu Khawatir Riwayat Kredit Buruk, Berikut Pinjol Tanpa BI Checking 2024

Rabu 17-04-2024,20:14 WIB
Reporter : Annisa Nur Izati
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Seseorang yang memiliki riwayat kredit yang buruk pasti akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan pinjaman karena datanya terekam dalam Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK). Pinjol tanpa BI checking sangat pas untuk anda yang memiliki riwayat buruk.

Kualitas nasabah dinilai berdasarkan riwayat pinjaman, jika ada riwayat buruk atau kredit macet maka ketika mengajukan pinjaman akan ditolak. Dengan pinjol tanpa.BI checking 2024 maka anda tidak perlu khawatir lagi.

Sebab pemberi pinjaman lebih memilih untuk tidak mengambil risiko dan harus memastikan kemampuan calon nasabah untuk bisa membayar pinjaman. Dengan pinjol tanpa BI checking semua bisa cair.

Namun tak perlu khawatir, saat ini banyak aplikasi yang menyediakan pinjaman tanpa BI checking. Sehingga bagi yang mempunyai riwayat kredit buruk akan tetap bisa mengajukan pinjaman. Berikut rekomendasi pinjol tanpa BI checking 2024.

BACA JUGA:5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Berikut Tipsnya yang Harus Kamu Tahu

1. JULO

Pinjol tanpa BI checking yang pertama yaitu JULO. JULO memiliki keunggulan berupa bunga pinjaman yang rendah dibandingkan platform pinjaman online lainnya. Selain Itu, JULO juga menawarkan KTA dengan proses pengajuan yang mudah.

Limit pinjaman KTA di JULO hingga Rp50 juta dengan lama peminjaman 9 bulan. Bunga yang dikenakan hanya 0.1% per hari, ditetapkan berdasarkan hasil analisa kelayakan kredit masing-masing nasabah.

Jika kamu tertarik dengan fitur pinjaman tanpa pemeriksaan BI yang ditawarkan oleh JULO, maka kamu harus memenuhi syarat berikut ini agar pengajuan pinjamanmu bisa disetujui. Diantaranya harus Warga Negara Indonesia, berusia 21–59 tahun dan pengajuan dilakukan menggunakan smartphone milik sendiri yang aktif digunakan paling sedikit 1 bulan terakhir.

2. Modalku

Modalku adalah perusahaan finansial berbasis peer-to-peer lending (P2P Lending) yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK) dengan memberikan fasilitas koneksi antara pemberi pinjaman dan peminjam. Modalku menawarkan pinjaman tanpa agunan kepada para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) untuk mengembangkan usahanya. 

Modalku memberikan pinjaman mencapai Rp250 juta dengan tenor 12 bulan. Platform ini tentu saja sangat menguntungkan bagi pemilik usaha kecil dan menengah (UKM). Keunggulan lain yang dimiliki oleh Modalku yaitu suku bunga yang cukup rendah berkisar 17% per tahun.

BACA JUGA:20 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Pasti Cair Terbaru 2024, Aman dan Langsung Cair Resmi OJK

3. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah platform peminjaman tunai dengan layanan secara online dan tanpa adanya jaminan. Pinjam Yuk menawarkan dua jenis pinjol tanpa BI checking yaitu PinjamPraktis dan PinjamRingan.

Kategori :