6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi untuk Modal Usaha

Sabtu 13-04-2024,21:12 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Bagi yang tertarik untuk melakukan pinjaman uang secara online, sekarang sudah tidak perlu repot-repot meminjam di bank. Karena, sudah ada pinjol limit besar tenor panjang resmi OJK yang aplikasinya sudah tersedia di Play Store.

Sekarang memang zaman yang serba mudah. Maka dari itu, jangan heran lagi jika untuk melakukan pinjol limit besar tenor panjang yang terdaftar di OJK. Karena meminjam uang dengan pinjaman online sangat mudah, jadi jangan sampai asal juga ya.

Hanya aplikasi tertentu saja yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi yang mana arti lainnya dapat semua orang percaya. Seperti yang akan kami rekomendasikan daftar aplikasi pinjol limit besar tenor panjang yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Aplikasi-aplikasi pinjol limit besar tenor panjang yang aman yaitu aplikasi yang sudah resmi OJK dan langsung cair yang bisa membantu kalian untuk memenuhi kebutuhan atau mengembangan usahanya.

BACA JUGA:Butuh Modal Besar? Inilah 5 Daftar Pinjol Limit Besar yang Bisa Digunakan, Plafon Hingga Rp2 Miliar

Berikut Daftar pinjaman online Resmi OJK Terbaru 2024 

1. Modalku

Aplikasi satu ini memiliki banyak sekali poin plus atau keunggulan yang mana pertama terletak pada limitnya yang memang besar.

Selain itu, aplikasi pinjol resmi limit besar satu ini pastinya sudah resmi OJK karena memang sudah memiliki surat izinnya, dengan suku bunga aplikasi ini menawarkan suku bunga yang rendah. Hanya 12% untuk jangka waktu 1 tahun saja. Namun, sayangnya di aplikasi ini juga ada biaya layanannya yaitu sebesar 3% per tahunnya. Tapi, kalau untuk masalah pencairan, aplikasi Modalku ini tergolong cepat.

2. Pinjaman Tunai

Aplikasi Pinjaman Tunai ini memang sangat cocok sekali untuk orang-orang yang sedang membutuhkan pinjaman uang tunai. Sama seperti sebelumnya, aplikasi satu ini sudah memiliki izin OJK.

Maka dari itu, aplikasi ini sudah pasti aman. Untuk masalah limit, aplikasi ini menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta. Angka ini tentunya jauh lebih besar dari jumlah aplikasi sebelumnya.

BACA JUGA:7 Penyedia Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

3. EasyCash

Aplikasi ini disebut aplikasi pinjol resmi limit besar tenor panjang bukan tanpa alasan. Karena limit pinjaman di aplikasi ini bisa mencapai Rp20 juta.

Kategori :