6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi untuk Modal Usaha

Sabtu 13-04-2024,21:12 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

Untuk meminjam uang di dalam aplikasi ini juga tidak akan dimintai yang namanya jaminan. Karena aplikasi EasyCash ini memang merupakan aplikasi pinjol tanpa jaminan hanya butuh KTP saja. 

Jika sudah memiliki KTP, itu artinya proses pinjaman uang di dalam aplikasi pinjol resmi limit besar akan sangat lancar sekali. Dan tentunya, prosesnya juga akan jadi jauh lebih cepat cair. Silahkan coba aplikasi yang sudah OJK awasi satu ini saja.

4. Danamas Pinjaman Bisnis

Bagi yang memiliki keinginan untuk membuka usaha namun tidak memiliki modal sama sekali, ada aplikasi pinjol resmi limit besar yang bisa dijadikan pilihan untuk peminjaman dana usaha.

Danamas menawarkan pinjaman hingga Rp500 juta. Bahkan, di aplikasi satu ini juga sudah bisa melakukan pinjaman hingga Rp2 miliar. Namun, tentu saja ada survey yang harus nasabahnya lalui terlebih dahulu.

5. UKU

Aplikasi selanjutnya yang dapat dipakai untuk melakukan pinjaman uang secara online yaitu UKU. Menariknya aplikasi ini juga menawarkan limit yang besar. Sudah ada 500 ribu orang lebih yang sudah mengunduh aplikasi pinjol limit besar tenor panjang ini di Play Store. Bahkan syaratnya juga mudah, hanya dengan KTP saja, maka proses pencairan pun sangat mudah di lakukan.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjaman Online Limit Besar Langsung Cair dalam 24 Jam Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Terpercaya

6. KTA Kilat

Aplikasi yang satu ini memang sedang naik daun saat ini. Tentu saja karena tingkat keamanannya yang sudah terjamin.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki limit pinjaman yang lumayan besar yaitu Rp8 juta. Namun, limit tersebut bisa baik jika setiap penggunanya mau melakukan skor kredit. Salah satu yang membuat skor kredit meningkat yaitu kelengkapan data.

Itulah beberapa informasi seputar layanan pinjol limit besar tenor panjang resmi OJK yang bisa kalian manfaatkan untuk mengembangkan modal usaha atau untuk mencukupi kebutuhannya. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :