7 Pinjol dengan Slip Gaji, Tak Perlu Khawatir Cicilannya Tak Akan Terbayar

Sabtu 13-04-2024,02:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Julo menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman yang syarat pengajuannya harus memiliki penghasilan. Namun memiliki biaya admin cukup besar yakni 7% dari pinjaman yang wajib dibayarkan.

BACA JUGA: 7 Layanan Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji, Anti Ribet Cuma Modal KTP Pinjaman Langsung Cair

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta dengan bunga pinjaman 4% sampai 9% per bulan. Untuk waktu pembayaran pinjaman mulai dari 61 hari sampai 9 bulan yang dapat dipilih. 

Julo memberikan syarat pengajuan mudah hanya KTP usia 18 sampai 60 tahun yang tentunya memiliki ponsel. Selain itu, nasabah diwajibkan memiliki penghasilan minimal 2 juta per bulan agar pinjaman disetujui. 

4. UangMe 

Pinjol dengan slip gaji berikutnya wajib diperhatikan, ditambah dengan KTP dan rekening pinjaman dapat disetujui. Namun pinjam dana di aplikasi ini terdapat 0,266% per hari yang diberikan. 

UangMe memberikan bunga 0,03% per hari dengan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta. Untuk pengembalian dana pinjaman mulai 3 hingga 6 bulan yang disesuaikan dengan kemampuan.

BACA JUGA: Anti Ribet! Inilah Daftar 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Langsung ACC Terbaru 2024

5. Indosaku

Indosaku menjadi aplikasi berikutnya yang dapat digunakan saat butuh dana pinjaman yang mudah dan cepat. Dengan KTP usia 21 hingga 55 tahun pinjaman dapat diajukan sesuai kebutuhan. 

Tidak lupa rekening pribadi yang digunakan untuk pencairan dana dan pembayaran pinjaman yang diajukan. Serta penghasilan tetap yang membuat platform menjadi yakin Anda akan membayar pinjaman yang diajukan. 

Indosaku memberikan waktu pengembalian 3 sampai 12 bulan dengan jumlah pinjaman 500 ribu sampai 20 juta. Dengan bunga 3% per bulan dan memiliki biaya layanan 1,42% dari pinjaman.

6. PinjamDuit

Aplikasi ini memberikan kemudahan pinjaman dana dengan penawaran pinjaman yang tinggi bahkan tanpa jaminan. Namun terdapat biaya layanan 0,23% per hari yang mengikuti pinjaman yang diajukan. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP, Data Pribadi Aman dan Tak Perlu Takut Teror DC Lapangan

Bunga pinjaman yang diberikan mulai dari 0,07% per hari yang diberikan pada pinjaman 500 ribu sampai 50 juta. Dengan pilihan waktu pengembalian dana 120 sampai 180 hari yang dapat dipilih. 

Kategori :