5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP, Data Pribadi Aman dan Tak Perlu Takut Teror DC Lapangan

5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP, Data Pribadi Aman dan Tak Perlu Takut Teror DC Lapangan

PINJOL - Tanpa Slip Gaji dan NPWP Pasti Cair!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP, Aman dan Pasti Cair! Pinjol menjadi salah satu pilihan ketika membutuhkan pinjaman dana. Karena persyaratan yang mudah dan pencairan dana yang cepat.

Namun ada beberapa syarat pinjol yang menyulitkan calon debitur yang memiliki profesi tertentu, seperti pekerja lepas atau pekeja harian. Dengan Pinjol tanpa slip gaji dan NPWP tentunya akan memudahkan.

Pinjol tanpa slip gaji dan NPWP membuat calon debitur tidak kesulitan lagi dalam mengajukan pinjaman. Karena persyaratan pinjaman yang semakin mudah dan tentunya dapat digunakan semua kalanga.

Yang paling pentung adalah nasabah mampu membayar walaupun aplikasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP. Tentu walau tidak memiliki keduanya pinjaman yang diinginkan pasti cair dan tentunya aplikasi ini legal.

BACA JUGA: 6 Pinjol Ilegal Data Busuk Cepat Cair Tanpa KTP yang Aman untuk Galbay

Daftar pinjol tanpa slip gaji dan NPWP

1. Kredivo                                        

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP yang pertama adalah Krdivo, pinjol ini sudah terbukti aman dan memiliki banyak nasabah. Bahkan tanpa NPWP dan slip gaji pinjaman  yang Anda inginkan dapat cair.

Kredivo menawarkan banyak keunggulan namun akun pada aplikasi tentunya mempengaruhi tenor, bunga, maupun limit pinjaman. Aplikasi ini memiliki 3 jenis sesuai akun mulai dari akun starter, basic, dan premium.

Untuk akun starter bunga yang ditawarkan 0% sedangkan untuk biaya layanan 1% saja dari pinjaman. Dengan limit Rp 1 juta yang harus dibayarkan dalam waktu 30 hari saja.

Sedangkan untuk akun basic, memiliki bunga pinjaman 0% namun untuk biaya layanan berbeda sesuai dengan cicilan yang dimiliki. Mulai dari 1% untuk pinjaman 30 hari, 9% untuk cicilan 3 bulan.

BACA JUGA: 4 Syarat Pinjaman Bank Tanpa Slip Gaji, Aman dan Bisa Diganti Dokumen Lain!

Untuk peminjaman tunai ditawarkan biaya administrasi 6% dan Bungan 4% per bulannya. Pada akun basic tenor yang ditawarkan mulai dari 30 hari–3 bulan dengan limit Rp 5 juta.

Dan akun premium menawarkan bunga 0% dan buaya layanan 3% pada cicilan 3 bulan. Namun bunga 2,6% untuk pinjaman 6–12 bulan, untuk pinjaman tunai biaya adiministrasi 6% dan bunga 2,6% per bulannya.

Untuk limit debitur mendapatkan Rp5.5 juta dengan jangka waktu pembayaran 30 hari saja. Dan pengajuan cicilan memiliki limit pinjaman hingga Rp 50 juta dengan jangka waktu pinjaman yang bisa disesuaikan.

2. KreditPintar

KreditPintar aplikasi pinjaman online ini tidak memerlukan slip gaji dan NPWP dalam persyaratan pengajuan pinjaman online. Dengan bunga pinjaman 3% per bulan atau 36% saja per tahunnya.

Memiliki tenor pinjaman yang beragam mulai dari 3, 6 bahkan 12 bulan yang disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Memiliki limit pinjaman dengan plafon yang tinggi mulai Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta.

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Tanpa Slip Gaji, Langsung Cair

3. Akulaku

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP berikutnya adalah Akulaku, aplikasi ini sudah memiliki ijin dan diawasi OJK. Sehingga nasabah tidak perlu khawatir tentang keamanan pinjaman yang dimiliki.

Akulaku memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta, dengan bunga pinjaman yang rendah yakni 3,08% dan memiliki tenor pinjaman fleksibel hingga 15 bulan.

4. Tunaiku

Tunaiku, aplikasi ini menawarkan pinjaman online tanpa perlu NPWP dan slip gaji yang membuat banyak kalangan dapat mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Dengan bunga pinjaman 0,88% per bulan.

Dengan bunga 2% per bulan namun diingat Tunaiku memiliki biaya pemeliharaan Rp 550 ribu dan denda Rp 150 ribu per bulan. Namun memiliki limit pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor 20 bulan.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Aman dan Terbaru 2024!

5. Indodana

Aplikasi yang terakhir adalah Indodana, aplikasi ini juga tidak memerlukan slip gaji dan NPWP dalam pengajuannya. Belum lagi apliasi ini sudah memiliki ijin dan tentunya diawasi oleh OJK.

Dengan limit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta dengan biaya administrasi 1% dari pinjaman. Ditambah dengan bunga 0% untuk jangka 1 bulan dan 3% bunga untuk pinjaman 3 hingga 12 bulan.

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP diharapkan dapat membantu calon debitur dalam mengajukan pinjaman. Terutama yang merupakan pekerja lepas maupun pekerja harian dapat mengajukan pinjaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: