9 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Salah Satunya Indodana

Selasa 09-04-2024,05:45 WIB
Reporter : Fatimah Ainun Azzahra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Pinjam Yuk menawarkan produk pembiayaan dengan suku bunga kecil mulai 1,20%, produk unggulan yang ditawarkan yaitu pinjam praktis dan pinjam ringan. Pinjam praktis memberikan pengguna mengajukan pinjaman secara cepat dengan limit maksimal Rp7 juta.

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair dengan Easycash, Berikut 5 Kelebihan yang Bisa Kamu Dapatkan

Sedangkan pinjam ringan menawarkan dengan limit pinjaman lebih tinggi hingga Rp25 juta.

5. Pinjol Easycash

Easycash adalah aplikasi pinjol dengan limit besar hingga Rp20 juta serta tenor panjang mulai dari 93 hari sampai 180 hari. Memberikan bunga rendah mulai 2% ini diselenggarakan oleh PT Indonesia Fintopia Technology dan menawarkan tenor lama.

Dengan mengandalkan artificial intelligence, Easycash dapat mengumpulkan dan menganalisis dana sekaligus memproses pinjaman dalam waktu 24 jam.

6. Uangme

Limit pinjaman yang ditawarkan Uangme cukup besar sekitar Rp400 ribu hingga Rp20 juta. Sedangkan tenor yang tersedia mulai 91 hari hingga 120 hari dengan maksimum bunga tahunan 21,9% per tahun.

BACA JUGA: 8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Coba!

7. Pinjam Duit

Bunga rendah yang ditawarkan oleh aplikasi ini dengan limit mencapai Rp10 juta. Melalui website resmi www.pinjamduit.co.id aplikasi ini mengklaim menerapkan suku bunga paling rendah 0,08% per hari.

Anda dapat mengajukan pinjaman tunai mulai Rp500 ribu hingga Rp10 juta. Sedangkan untuk tenor pinjaman yang bisa Anda pilih mulai 120 hari sampai 180 hari.

8. Dana Rupiah

Dana Rupiah menawarkan pinjaman online bunga rendah dalam waktu pinjaman lebih dari 91 hari. Sedangkan suku bunga tahunan maksimal atau APR cukup kecil yaitu 10,5% per tahun.

BACA JUGA: Update Terbaru Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Inilah 12 Rekomendasinya, Buruan Ajukan

9. Adakami

Kategori :