8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Coba!

8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Coba!

PINJOL - 8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru 2024! Wajib Coba!--

DISWAY JATENG - 8 pinjol bunga rendah tenor panjang terbaru 2024,  wajib coba. Pinjol sebagai salah satu platform yang menaungi pinjaman yang diminati. Berbagai penawaran dan kemudahan diberikan. 

Mulai dari pengajuan pinjaman mudah hanya membutuhkan KTP dan penawaran persetujan dan pencairan dana yang cepat jadi alasan. Apalagi aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang terbaru 2024 ini.

Pinjol bunga rendah tenor panjang terbaru pastinya menjadi pilihan sebelum mengajukan pinjaman dana. Dua hal tersebut tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi nasabah yang meminjam. 

 

Aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang terbaru 2024, wajib Anda coba. Berikut daftar dan ulasan aplikasi pinjaman online ini.

BACA JUGA : 5 Pinjol 2024 dengan Bunga Rendah dan Limit Dana Sampai Rp50 Juta

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang terbaru yang wajib digunakan saat butuh dana. Terlebih pengajuan dana pinjaman yang ditawarkan mudah hanya KTP dan rekening.

Penawaran pinjaman yang diberikan sampai Rp 20 juta dengan bunga hanya 0,9% per harinya yang ditawarkan. Kredit Pintar menawarkan pengembalian pinjaman mulai dari 91 sampai 360 hari. 

2. Kredivo

Aplikasi berikutnya memberikan penawaran menarik mulai pengajuan hanya dengan KTP dan tanpa jaminan. Pengajuan pinjamannya tidak memerlukan slip gaji agar pinjaman yang diinginkan dicairkan.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan plafon tinggi sampai Rp 50 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan. Dengan bunga 0,08% per harinya dan pengembalian dana mulai 3 sampai 12 bulan.

3. Rupiah Cepat 

Rupiah Cepat memberikan penawaran pinjaman dana mudah dan tentunya aman. Hanya dengan KTP dengan usia diatas 18 tahun dan rekening pribadi pinjaman dapat diajukan dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: