10 Pinjol Plafon Rendah Terbaru! Cocok untuk Menambah Uang Lebaran

Minggu 07-04-2024,18:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Sedikitnya 10 Pinjol Plafon Rendah Terbaru! Cocok untuk Menambah Uang Lebaran. Lebaran menjadi saat berkumpul dengan sanak keluarga. Namun tentunya banyak hal yang harus dibeli dan dilakukan. 

Tentunya THR yang didapat terkadang masih dirasa kurang untuk memenuhi kebutuhan Lebaran yang sangat banyak. Dengan adanya aplikasi pinjol plafon rendah terbaru dapat membantu dana Lebaran.

Pinjol plafon rendah terbaru tentunya dapat berguna bagi Anda yang dana Lebarannya sudah menipis bahkan habis. Pinjol ini dapat menambah dana yang miliki sehingga limit yang ditawarkan hanya 10 juta saja. 

Aplikasi pinjol plafon rendah terbaru dibawah ini dapat menambah dana Lebaran Anda. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya, simak sampai akhir ya.

BACA JUGA : THR Menipis, Enggan Pinjam Dana Besar? 7 Pinjol Limit Rendah ini hanya sampai 10 juta Wajib Coba

1. FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi pinjol plafon rendah terbaru yang wajib digunakan untuk menambah dana Lebaran. Aplikasi ini menawarkan pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat dalam penacairannya. 

Menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 2,4 juta saja dengan bunga 0,04% per hari. Untuk pengembalian dana FinPlus mulai 91 sampai 120 hari yang dapat disesuaikan. 

2. PundiKas

Aplikasi ini juga dapat menjadi pilihan Anda dalam menambah dana Lebaran yang Anda miliki untuk kebutuhan lebaran. Menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 8 juta saja yang dapat diajukan. 

PundiKas menawarkan bunga 0,04% per hari dengan waktu pembayaran pinjaman 91 sampai 180 hari saja. Untuk pengajuan dana pinjaman mudah hanya dengan KTP dan penghasilan pinjaman dapat dicairkan. 

3. Super Uang

Super Uang menawarkan pinjaman dana hanya 800 ribu sampai 8 juta saja dengan bunga 0,05% yang diberikan. Untuk tenor pinjaman mulai dari 91 sampai 365 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan. 

4. Dana Kelinci

Aplikasi berikut ini memberikan waktu pengembalian dana 91 sampai 365 hari dengan bunga 0,04% per hari. Dengan penawaran pinjaman 2 juta sampai dengan 8 juta saja yang dapat diajukan.

5. Terus Dana

Pinjol plafon rendah terbaru ini menawarkan plafon pinjaman 2 juta sampai 5 juta saja dengan bunga 0,05% per hari. Untuk pengembalian dana pinjaman 91 sampai 365 hari yang dapat disesuaikan. 

6. PinjamanGo

PinjamanGo memberikan keringanan bunga pada pinjaman hanya 0,04% per hari dengan waktu pengembalian dana 91 hingga 120 hari. Untuk pinjaman yang ditawarkan mulai 2 juta sampai dengan 6 juta. 

7. Kredito

Aplikasi ini menawarkan pinjaman yang mudah dan aman bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman dana. Hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan.

Kredito menawarkan pinjaman hingga Rp 10 juta yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Dengan bunga 0,05% per harinya ditambah waktu pembayaran panjang 91 sampai 360 hari.

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Rendah dengan Tenor Panjang, Opsi untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

8. IVOJI

Menawarkan pinjaman dengan waktu pengembalian 91 hingga 180 hari saja dengan bunga 3% per bulannya. Dengan menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 4 juta saja yang dapat diajukan.

9. DanaBijak

DanaBijak menawarkan pengajuan pinjaman dana tunai yang mudah dan aman. Hanya dengan KTP minimal usia 25 tahun dan penghasilan perbulan minimal 1,6 juta pinjaman yang diinginkan dapat cair.

Untuk pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan bunga pinjaman 0,3% per harinya. Pengembalian dana yang ditawarkan mulai dari 3 hingga 4 bulan saja. 

10. PintarCair

Pinjol plafon rendah terbaru berikutnya menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 10 juta. Dengan bunga 0,06% per hari dan tenor pinjaman dana 91 hingga 365 hari saja. 

11. Dana Cepat

Dana Cepat menawarkan pinjaman mulai 2 sampai 5 juta saja dengan bunga 0,05% per hari. Untuk tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 180 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan pembayaran. 

12. Super Pinjam

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga 0,05% per hari dengan tenor pinjaman yang dapat disesuaikan mulai 91 sampai 180 hari. Untuk pinjaman dana yang diberikan mulai 1 sampai dengan 8 juta. 

BACA JUGA : Dana Lebaran Menipis? 10 Pinjaman Online Limit Rendah, Cocok untuk Lebaran

Aplikasi pinjol plafon rendah terbaru ini memberikan kemudahan bagi yang membutuhkan tambahan dana lebaran. Banyak penawaran yang diberikan aplikasi ini wajib Anda gunakan!(*)

Kategori :